Notification

×

Iklan

SMA N 10 Purworejo, Wakili Kecamatan Pituruh POPDA Tingkat SMA Sederajat di Lapangan Permadi Sucen

Thursday, 7 February 2019 | 15:54 WIB Last Updated 2019-02-07T08:54:35Z
Pemain saat pembukaan
PURWOREJO, (pituruhnews.com) - POPDA Tingkat SMA/SMK Sederajat cabang olahraga sepak bola bergelut memperebutkan juara di Lapangan Permadi Sucen, Berbeda dengan sebelumnya, kali ini tidak bertempat di Stadion WR SoepratmanPopda digelar oleh Dinas Dikpora Kabupaten Purworejo, Kamis, 6/2.

POPDA tahun ini diikuti 20 sekolah yang digelar mulai kemarin Selasa (5/2/2019) hingga Jumat (15/2/2019).

Pewakilan kecamatan Pituruh SMA N 10 Purworejo dalam POPDA ini dipertemukan SMK 4 Purworejo, laga ini sedianya hanya berlangsung 2x30 menit.

Dari peluit dibunyikan babak pertama score kesebelasan 0-0, gol pertama baru tercipta menjelang pertengahan babak kedua. Pelanggaran pemain belakang SMK 4 berbuah penalti. Hal ini tak disia-siakan penyerang SMANDASA. 
Pemain Kesebalasan SMA N 10 Purworejo
Tertinggal, SMK 4 meningkatkan serangan. Hasilnya berbuah harapan. Pada menit terakhir, serangan mereka mampu menembus pertahanan SMANDASA. Selepas gol penyama kedudukan itu, wasit Rizal langsung meniup peluit panjang tanda berakhirnya babak kedua. Kesimpulan tersebut harapan SMK 4 pun pupus karena adu tendangan penalti dimenangkan SMANDASA, dengan score akhir 1-1.

Andi Pamungkas mengatakan, dipertandingan POPDA tahun 2019 bisa mengharumkan sekolah membanggakan coach.

"Berharap olahraga di SMA N 10 lebih maju khususnya dicabang sepak bola," Ucapnya. (ltf)
×
Berita Terbaru Update