Notification

×

Iklan

Desa Tunjungtejo Ikuti Lomba Siskamling Tingkat Kabupaten yang Gelar Oleh Polres Purworejo

Wednesday, 27 March 2019 | 06:09 WIB Last Updated 2019-03-26T23:09:58Z

PITURUH, (pituruhnews.com) - Dalam Rangka Lomba Siskamling tingkat Polres Purworejo, Tim penilai dari Polres Purworejo Dpp. Kasat Binmas Polres Purworejo AKP. Prayogo S melaksanakan pengecekan Pos Kamling di Dukuh Lor, Dukuh Krajan dan Dukuh Njethak, Desa Tunjungtejo, Kecamatan Pituruh, pada pukul 21.00 sampai 22.30 WIB, Selasa, (26/03/2019).

Dalam pengecekan ikut hadir Kapolsek Pituruh Iptu Sapto Hadi, S.Pd, SH, MH beserta 6 anggotanya, Pj. Kepala Desa Tunjungtejo  Ngaliman, Suhariyono S.Kom, Babinsa Koramil/09 Pituruh Sertu Solikhin, Babinkamtibmas Brigadir Sutadi, Perangkat Desa dan 10 anggota siskamling Desa Tunjungtejo, Kecamatan Pituruh.
Pengecekan Siskamling oleh tim Kapolres Purworejo
"Jadikan poskamling sebagai tempat untuk bermusyawarah antar warga. Apabila ada terjadi perselisihan, diharapkan bisa diselesaikan dengan cara bijaksana. Sehingga kenyamanan dan keamanan warga bisa dijaga dengan tentram," Ucap Kapolsek Pituruh pada saat menyampaikan paparnya didepan anggota siskamling.

"Tetap menjaga keamanan dan ketertiban dalam menjalankan tugasnya. TNI-Polri selalu bersinergitas, dalam menjaga dan melindungi  masyarakat, "Tutupnya. (ltf-pr)

Iklan

×
Berita Terbaru Update