Notification

×

Iklan


Serbuan Teritorial Babinsa Koramil/09 Pituruh dalam pembangunan Musholla Desa Sawangan

Rabu, 27 Maret 2019 | 15:01 WIB Last Updated 2019-03-27T08:01:18Z
SAWANGAN, (pituruhnews.com) - 10 Babinsa Koramil/09 Pituruh membantu pembangunan Musholla TPQ As-Shobirin RT 05/04 Dukuh Sawangankidul, Desa Sawangan, Kecamatan Pituruh, Rabu, (27/03/2019).

Luas dari pembangunan musholla ini yaitu 6 x 6 meter, dengan anggaran dari Swadaya Masyarakat dan Baitul Mall BMT BINAMAS Kutoarjo, Purworejo. Musholla akan digunakan untuk kegiatan belajar mengajar santri di Sawangankidul sebanyak 40 santri dan Majlis Ta'lim As-Shobirin Desa Sawangan.
Gotong Royong Warga Masyarakat Desa Sawangan / Ltf
Ustadz Shobirin selaku pimpinan TPQ As-Shobirin mengatakan, berterimakasih atas bantuan dari Babinsa Koramil/09 Pituruh dan masyarakat yang sudah bersatu padu untuk membantu pembangunan musholla.

Dengan didirikannya musholla ini sebagai sarana untuk belajar menambah ilmu agama, untuk mendidik anak-anak mulai dari usia dini sampai remaja. 


Babinsa membantu warga pembangunan musholla di Desa sawangan
Kapten Infantri Maryono Danramil/09 Pituruh mengungkapkan, sangat bersyukur bisa membantu pembangunan musholla di Desa Sawangan, Pituruh.

"Berharap TNI khususnya Babinsa di masing-masing wilayah bisa menyatu dengan masyarakat, demi menciptakan ketahanan bangsa melalui pembangunan mental dari tempat menimba ilmu seperti Taman Pendidikan Al-Qur'an," Ungkapnya. (ltf)

Iklan

×
Berita Terbaru Update