Notification

×

Iklan


Produk Unggulan Purworejo, Tampil di Jogja City Mall - Yogyakarta dalam acara Pameran Produk Kreatif dan Investasi Daerah Expo 2019

Sabtu, 16 Maret 2019 | 23:12 WIB Last Updated 2019-03-17T00:47:50Z
Stand Pameran UKM Purworejo
YOGYAKARTA, (pituruhnews.com) - Pameran Produk Kreatif dan Investasi Daerah "Gelar Produk Kreatif dan Investasi Daerah atau GPKN EXPO 2019", digelar selama tiga hari 14 sampai 17 Maret 2019 bertempat di Jogja City Mall - Yogyakarta.

Expo ini menampilkan produk unggulan dari berbagai daerah di Indonesia, mulai dari Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, Kalimantan Barat, Sulawesi Utara, Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sumatera Barat, Sumatera Utara, Lampung, Riau, Banten, Jawa Tengah, Jawa Timur.
Produk unggulan UKM Purworejo
Dalam kesempatan ini produk unggulan dari Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Kabupaten Purworejo juga ikuti diexpo ini, dengan menampilkan produk dari beberapa kecamatan di Purworejo, seperti Dagadung Zoefa (Pituruh), Sagon Yuri (Purwodadi), Gula Jahe (Bruno), Jahe bakar (Pangen), Berkah Peyek AFP (Kemiri), Bumbu Pecel Mak Jaenab (Grabag), Kriptung (Bener), Kacang Bawang Spring Food (Mranti), Arum Manis Jadul (Bruno).

Uswatun Mufti selaku Owner dari Dagadung Zoefa mengaku sangat senang produknya bisa ikut Gelar Produk Kreatif dan Investasi Daerah atau GPKN EXPO 2019 di Yogyakarta. Semoga dengan ikutnya expo ini bisa memberikan dampak positif khususnya UMKM yang ada dikabupaten Purworejo bisa dikenali masyarakat luas.

"Seneng bisa dibawa dan dipromosikan diskala Nasional oleh Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Kabupaten Purworejo, " Ucapnya Uswatun , Sabtu, (16/03/2019).
Produk Berkah Payeh AFP
Hal sama juga disampaikan oleh Owner Berkah Peyek AFP, Ratri mengatakan kesempatan seperti tidak setiap saat ada, dengan menampilkan produk unggulannya bisa membawa nama baik Purworejo dikancah Nasional khususnya.

Iklan

×
Berita Terbaru Update