Notification

×

Iklan

Tanggul Jembatan Penghubung Dukuh Krajan - Pesantren Girigondo Ambrol

Minggu, 17 Maret 2019 | 22:47 WIB Last Updated 2019-03-17T15:47:08Z
Tanggul Ambrol / Foto Lisin

GIRIGONDO, (pituruhnews.com) - Hujan yang mengguyur kecamatan Pituruh dan sekitarnya, sejak minggu pagi, mengakibatkan beberapa kejadian bencana, salah satunya di Desa Girigondo.

Pada pukul 15.00 WIB tanggul dekat jembatan Girigondo, Dukuh Krajan arah Dukuh Pesantren, jalur menuju Prapaglor mengalami longsor, tepatnya di bawah jembatan bagian timur.

Kronologi kejadian longsor tidak diketahui oleh warga, namun sekitar pukul 15.00 WIB ada salah satu warga melihat kondisi sudah longsor. Diperkirakan karena hujan yang mengguyur cukup lebat mengakibatkan drainase debit air kali cukup tinggi, tanggul tidak bisa menampungnya dan longsor, tinggi longsor kurang lebih sekitar 3 meter.

Lokasi Longsoran / Foto Lisin
''Jembatan masih bisa dilewati oleh kendaraan roda dua, namun untuk kendaraan roda empat tidak memungkinkan dikarenakan cukup membahayakan untuk pengendara dimalam hari, dengan tidak adanya penerangan, " Ucap Lisin Minggu Petang, (17/03/2019).

Hal sama juga terjadi di kali desa Ngandagan, kali ini meluap hampir kebahu jalan arah Pituruh-Kaliglagah, Kemiri. (ltf)

Iklan

×
Berita Terbaru Update