Notification

×

Iklan

Usai Apel Pasukan, TNI-Polri Bantu Membersihkan Korban Longsor di Desa Somogede

Sabtu, 23 Maret 2019 | 22:03 WIB Last Updated 2019-03-23T15:03:46Z
Membersihkan Longsoran di Somogede
SOMOGEDE, (pituruhnews.com) - Hujan yang mengguyur kecamatan Pituruh  hingga tengah malam tidak kunjung reda yang mengakibatkan banjir dan tanah longsor. Pada Jum'at, (22/03/2019) Malam, mengakibatkan tebing setinggi tiga meter di Rt 01/Rw 02 Dukuh Selempung, Desa Somogede, Kec Pituruh mengalami longsor.

Tanah longsor ini menimpa rumah Poniman warga  Dukuh Selempung, Desa Somogede, Kec Pituruh, mengakibatkan bagian samping atau teras rumah mengalami longsor, menimpa kandang ternak dan dapur.
 
Lokasi Longsor di Somogede / Humas Polsek
Anggota dari Koramil/09 dan Polsek Pituruh membantu membersihkan reruntuhan longsor, seusai Apel Pasukan di Halaman Kecamatan Pituruh, Sabtu Pagi 10.00 WIB. Langsung menuju lokasi untuk melaksanakan kerja bakti gotong-royong membantu normalisasi lokasi longsor di Desa Somogede.

"Dari Kejadian ini tidak ada korban jiwa, namun mengakibatkan kerugian kurang lebih mencapai sepuluh juta rupiah," Menurut keterangan dari Humas Polsek Pituruh laporan diterima oleh pihak terkait sekitar pukul 07.00 WIB.
 
Kapolsek membantu membersihkan bekas longsoran
Kapolsek Pituruh Iptu Sapto Hadi, S.Pd, SH, MH mengungkapkan, dalam survei kelokasi longsor di rumah Poniman turut prihatin atas kejadian ini. Semoga hal serupa tidak terulang kembali dikecamatan Pituruh.

"Kegiatan bersih-bersih ini juga dibantu oleh warga sekitar," Tutupnya. (hms-ltf)

Iklan

×
Berita Terbaru Update