Notification

×

Iklan

Annyversery 10th Iwan Jaya Phone, Buka Dua Cabang Lagi

Tuesday, 23 April 2019 | 12:28 WIB Last Updated 2019-04-23T05:28:41Z
PITURUH, (pituruhnews.com) - Iwan Fales seorang pemuda yang mengembangkan bisnisnya di bidang telekomunikasi dengan membuka konter di Pituruh.

22 April 2019 merupakan hari yang paling terpenting bagi Iwan sendiri, tepat pukul 13.00 WIB bertempat dikonter barunya mengadakan tasyakuran dan Annyversery 10th Iwan Jaya Phone.

Acara tasyakuran ini dihadiri oleh 100 pelanggan, dan juga dari Forkompimca Pituruh, Kepala Desa Pituruh, serta  Manager VIVO, SPV Oppo, Smartfren, dan pemenang kupon undian.
 
Owner Iwan Jaya Phone bersama karyawan
Adanya Iwan Jaya Phone dikecamatan Pituruh, dengan visi memenuhi kebutuhan telekomunikasi  seluler. Sesuai misinya Iwan Jaya Phone ini menyediakan segala kebutuhan seluler seperti handphone baru, second, aksesories, pulsa, paket data dan servis.

Iwan Jaya Phone sudah mempunyai cabang di Pituruh dan Prembun, dengan karyawan 20 orang. Bersamaan annyversery ini Iwan Jaya Phone akan membuka 2 cabang lagi, salah satunya gedung yang untuk acara annyversery ini merupakan cabang juga, namun dengan nama lain yaitu Arkand Jaya Phone.
 
Owner Iwan Jaya Phone bersama tamu undangan
Iwan Fales mengungkapkan, memulai dan menjalankan usahanya dibidang dunia seluler sejak 2009, sewaktu masih duduk dibangku sekolah kelas 1 SMP.

Merintis usaha ini benar-benar dari nol, dengan bermodalkan handphone Nokia 5200 menjualnya seharga 750.000 kepada temannya, namun naas uang yang di berikan tidak sesuai dengan kesepakatan.

"Disaat teman sebaya saya sibuk bermain, saya menyibukan diri dengan jualan pulsa. Meski dengan modal pas pasan, saya tetap melanjutkan usaha jualan pulsa di rumah. Setahun kemudian saya membuka konter di tetangga desa, tepatnya Desa Kaliglagah. Dan 2 tahun kemudian saya berpindah ke Pituruh  tepatnya selatan/kidul Gereja Pituruh, Allhamdullillah pada hari ini tepat 10 tahun saya menjalankan usaha in" Ucapnya. 

Berterimakasih kepada untuk kedua orang tua, istri, anak tercinta, kakak, dan karyawan karyawan saya. "Selamat kepada pemenang semoga hadiahnya bermanfaat dan menjadi pelanggan setia Iwan Jaya Phone" Ucapnya. 

Acara ini juga dihibur oleh Organ Tunggal. (gns-ltf-pr)

Iklan

×
Berita Terbaru Update