Notification

×

Iklan

Demi Hasil Kerja Yang Maksimal, Muspika Pantau Kondisi Kesehatan Anggota PPK Pituruh

Tuesday, 23 April 2019 | 22:09 WIB Last Updated 2019-04-23T15:11:08Z
PITURUH, (pituruhnews.com) - Perhatian khusus dari Muspika kepada PPK dengan cara datangkan petugas medis dari Puskesmas Pituruh.

Pada Selasa, 23/04/2019 UPT Puskesmas Pituruh yang bekerjasama dengan Muspika lakukan pemeriksaan kesehatan kepada anggota PPK yang melaksanakan Rekapitulasi, bertempat di Aula Kecamatan Pituruh.
Pada saat rapat rekapitulasi di aula kecamatan pituruh
Pemeriksaan ini dilakukan oleh Dr. Wahyuwono salah satu petugas dari UPT Puskesmas Pituruh, Ia mengatakan, untuk petugas yang melaksanakan penghitungan rekapitulasi ini masih dalam kondisi normal sehat, namun untuk mengantisipasi kondisi badan kurang sehat pihak dari Puskesmas Pituruh siap melakukan perawatan pertama.

Pihak Puskesmas melakukan pemeriksaan cek kesehatan, tekanan darah dan suhu badan supaya dalam menjalankan tugas bisa maksimal. Yang melakukan pengecekan sebanyak 23 orang, meliputi anggota Polisi, TNI, PPK, Panwascam dan Saksi.

"Berharap kepada petugas harus bisa mengkontrol pola makan, dan menjaga kesehatan sendiri," Ucapnya.
Memeriksa Kesehatan di Aula Kecamatan
Wahyu Wardono Ketua PPK Pituruh mengatakan, sangat berterimakasih sekali atas perhatian dari Puskesmas Pituruh dengan Panitia Penyelenggara Kecamatan dan Kepada Muspika Kecamatan Pituruh.

Hal merupakan wujud perhatian kepada kami, toleransi atas kesibukan, karena pihak muspika sudah menanyakan kondisi kesehatan dari kami. Dan berterimakasih atas perhatiannya dari Puskesmas Pituruh.
Memeriksa Kesehatan Panwascam
"Kelelahan yang sangat luar biasa, kita dituntut tidak hanya 1x24 jam, tapi kali ini 5x24 jam, Berharap untuk KPU untuk bisa mempertimbangkan kembali proses pemungutan suara supaya tidak memakan waktu lama," Ucapnya. (pr-ltf)

Iklan

×
Berita Terbaru Update