Notification

×

Iklan

Pemakaman Pengawas Pemilu di Desa Megulunglor, Yang Meninggal Karena Sakit

Sunday, 28 April 2019 | 15:28 WIB Last Updated 2019-04-28T08:28:48Z
PITURUH, (pituruhnews.com) - Nurhadi adalah Petugas Pengawas Pemilu Desa Megulunglor yang meninggal karena sakit pada, Sabtu, 27/04/2019 sekitar pukul 18.00 WIB petang.

Nurhadi mengembuskan nafas terakhir di RS dr Tjitro Wardjojo Purworejo,  dirawat selama 3 hari di ruang High Care Unit (HCU). Sempat dirawat di Puskesmas hingga dirujuk ke rumah sakit akibat kelelahan mengurusi agenda Pemilu.

Pemakaman jenazah Nurhadi dilaksanakan pada pukul 10.00 WIB di pemakaman umum desa Megulunglor. Dirumah duka dihadiri ratusan pelayat untuk mengantarkan peristirahatan terakhirnya, turut hadir juga Ketua Bawaslu Kabupaten Purworejo Nur Kholiq beserta 5 Komisionernya.
Pada saat akan dibawa kepemakaman
Nur Kholiq mengatakan, kami atasnama keluarga besar Bawaslu Kabupaten Purworejo merasa kehilangan, atas wafatnya saudara Nurhadi sebagai Pengawas Pemilu Desa Megulunglor, Kecamatan Pituruh.

Tentu seperti wujud keprihatinan, mengenang jasa-jasa almarhum, kami berlima bersepakat, bahwa nama almarhum akan diabadikan salah satu nama ruang sidang Bawaslu Kabupaten Purworejo yaitu mengenang jasa almarhum. Karena yang kami tahu sejak awal dilantik sampai kemudian di panggil oleh Allah SWT, almarhum mempunyai loyalitas dan dedikasi yang tinggi, tidak ada cacat kinerja sama sekali. 

"Almarhum betul betul gugur pada saat menjalankan tugas mengawasi tahapan Pemilu 2019. Soal kelanjutan 3 anak almarhum akan dimusyawarahkan dengan keluarga, yang jelas peristiwa ini sudah disampaikan ke tingkat provinsi maupun RI, "Tutupnya. (ltf)

Iklan

×
Berita Terbaru Update