Notification

×

Iklan

Bertadabbur Alam Mensyukuri Nikmat Tuhan, Grup Senam Megulunglor Adakan Bukber di Pinggir Embung

Friday, 24 May 2019 | 21:10 WIB Last Updated 2019-05-24T14:10:47Z
MEGULUNGLOR, (pituruhnews.com) - Grup Senam Ibu-ibu Megulunglor mengadakan Buka Puasa dialam Bebas yang bertempat di Pinggir Embung Depan Balai Desa Megulunglor, Jum'at, (24/05/2019) pukul 17.30 WIB petang. Buka Puasa ini diikuti oleh 30 anggota ibu-ibu Senam.

Siti Kholifah, Ketua Grup Senam Desa Megulunglor mengungkapkan acara buka puasa di alam bebas ini selain mempererat tali silaturahmi dan juga menjalin kekompakan antar anggota senam.

"Kenapa kita mengadakan buka puasa dialam terbuka? karena kita bertadabbur alam mensyukuri nikmat tuhan tentang keindahan alam atas ciptaannya, " ucapnya.

Buka Puasa di Pinggir Embung
Bukber ini ada keunikan tersendiri yaitu pada saat menikmati menu hidangan buka puasa ini cukup sederhana dengan menggunakan alas daun pisang yang dimakan secara bersamaan, hal ini mempunyai makna yaitu kita saling mempererat tali persaudaraan dan silahturahmi.

Sementara itu, Tari Hidayat anggota senam menambahkan, sangat mendukung dan mensupport adanya kegiatan ini selain mempererat tali persaudaraan juga kita bisa mensyukuri nikmat tuhan dengan kita dekat dengan alam.
Hidangan Bukber Grup Senam
"Semoga ke depannya tidak hanya pada saat di bulan ramadhan saja, dengan harapan selain menikmati alam sekitar kita juga mendukung tempat ini sebagai obyek wisata seperti mengangkat embung ini, " tutupnya. (ltf)

Iklan

×
Berita Terbaru Update