Notification

×

Iklan

Melihat Ada Anak Hendak Menyebrang, Angkot Jalur 3 Terguling Nabrak Pohon dan Batu, 1 Orang Meninggal

Jumat, 03 Mei 2019 | 22:55 WIB Last Updated 2019-05-03T15:55:22Z
Angkot Kecelakaan
BUTUH, (pituruhnews.com) - Nasib naas menimpa Gabriell Hikmat Permana (12) warga Dukuh Kalijangkar, RT.01/RW.04, Desa Girigondo, Pituruh pada saat menumpangi mobil angkot jalur (3) Pituruh-Kutoarjo mengelami oleng dan terguling menabrak tumpukkan batu, korban meninggal ditempat.

Kejadian sekitar pukul 18.15 WIB petang, berlokasi di Jalan Klepu-Pituruh, tepatnya di Desa Wironatan, Butuh, Jum'at, 03/05/2019. Angkot dikemudikan Cipto Dwiharjo (50) bernopol AA 1172 AC.
Kondisi Angkot
Kronologi kejadian angkot melaju dari selatan, pengemudi melihat ada anak hendak menyebrang dari arah barat, melihat ada orang langsung banting stir kekanan, lalu menghantam pohon, dan menabrak tumpukan batu setelahnya terguling. Korban yang berada didalam mobil terpental keluar dari angkot lalu terhimpit angkot. Kemudian korban langsung di larikan ke Rumah Sakit Palang Biru Kutoarjo, namun sudah dalam kondisi sudah meninggal.

Menurut keterangan yang dihimpun crew Pituruh News, korban usai menghantarkan ibundanya berobat jalan di Rumah Sakit Palang Biru Kutoarjo. Ibu korban mengalami luka ringan dan langsung dibawa kerumah. Namun saksi mata tidak melihat ada orang disekitarnya pada saat angkot tersebut melawati Jalan Klepu-Pituruh.
Korban Meninggal
Sementara itu, Vincentius salah satu warga, mengungkapkan, mendengar ada tangisan dan minta tolong disebelah angkot, dikanan jalan, lalu melihat ada anak tertindih angkot dalam kondisi sudah meninggal, seteleh di angkat kondisinya kepala korban sudah terluka parah. 

Kecelakaan ini merupakan kecelakaan tunggal, dan kejadian ini langsung ditangani oleh Satlantas Purworejo. (pr)

Iklan

×
Berita Terbaru Update