Pesan Bu Camat Untuk Pituruh

Advertisement
PITURUH, (pituruhnews.com) - Siti Choeriyah, S.STP MM menjabat sebagai Camat Pituruh sejak Januari 2018 dan berakhir pada tanggal 22 Mei 2019.

Camat Pituruh sekarang menjabat Kepala Bidang Kearsipan di Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Purworejo.

Pada saat ditemui crew Pituruh News, Jum'at, (24/05/2019), Siti Choeriyah menyampaikan pesen atas nama pribadi dan keluarga, sangat berterimakasih serta kerja sama yang baik dari semua pihak.

Mulai dari semua pegawai kecamatan Pituruh, Unsur-unsur Fokompimca, Kades beserta jajarannya, serta peran dari teman-teman media masa seperti Pituruh News, yang selalu meng-update informasi berita diseputaran wilayah Pituruh.

Bu camat saat meninjau daerah Pituruh berfoto
"Mohon maaf apabila selama menjabat dikecamatan Pituruh banyak kesalahan, kurang baik lisan maupun tindakan yang kurang berkenan dihati teman-teman perangkat maupun pegawai kecamatan. Dengan Keterbatasan, serta kemampuan saya," ucapnya.

Berharap khusus untuk teman-teman pegawai kecamatan, selalu menjaga kekompakan karena semua adalah satu tim. Melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab sesuai tupoksi masing-masing, yang sudah baik harus ditingkatkan dan yang belum baik segera diperbaiki.

"Saya menitip pesan untuk teman-teman kades dan perangkat, selalu meningkatkan kinerjanya, seperti disiplin dalam melaksanakan tugas dan melayani masyarakat. Gunakan dana yang ada didesa sesuai peraturan berlaku, jaga kekompakan antar perangkat desa," ucapnya.

"Dengan ditempatkan ruang kerja yang baru, saya mohon doa restunya semoga diberikan kesehatan, kekuatan, kemudahan dan rejeki yang barokah. Serta menjaga tali silahturahmi yang selama ini terjalin dan akan tetap menjadi keluarga dan saudara. Jabatan itu hanya sementara tapi sedulur sak salawase, karena semua adalah saudara, " ucapnya.

Pesan untuk Pituruh News, "Saya berterimakasih kepada Pituruh News yang selalu meng-update informasi berita seputar Pituruh, semoga Pituruh News semakin maju dan berharap bisa mengexplore potensi pariwisata yang ada di Pituruh, " ucapnya.

"Ingat kerja sing kepenak, tapi ojo sak kepenake dewe, " tutup bu camat. (ltf)
Baca Juga
Advertisement
Advertisement