Notification

×

Iklan


Rapat Sosialisasi Hak dan Sewa Bangunan Ruko Oleh Bumdes Desa Pituruh

Kamis, 02 Mei 2019 | 15:46 WIB Last Updated 2019-05-02T08:46:23Z
PITURUH, (pituruhnews.com) - Bertempat di Balai Desa Pituruh, Badan Milik Usaha Desa Pituruh mengadakan Rapat Sosialisasi Hak dan Sewa Bangunan Ruko, pada Rabu, 01/05/2019.

Acara dihadiri oleh Sekdes Desa Pituruh Faizal Muchsinun Najib, Direktur Bumdes Pituruh Kuswari, Manager SDM Sarana Yogi Setiawan, Ketua Badan Pengawas Bumdes Pituduh Marsono, Anggota BPD Rodin, Susanto, Ali Mustofa, dan penyewa ruko.
Suasana Rapat
"Selain membahas tentang beberapa peraturan baru dari BUMDES PITURUH, hal yang telah dimusyawarahkan secara bersama, dalam rapat juga menyediakan waktu bagi para penyewa ruko untuk menyampaikan segala keluhan baik dari segi kebersihan area ruko, hingga keamanan lingkungan sekitar."  ucapnya

Yogi selaku Manager SDM sarana mengatakan, semoga dengan adanya rapat kali ini dapat berdampak baik bagi kita semua, terutama bagi desa Pituruh, supaya lebih baik dan tertata dengan tertib untuk kedepanya.
Penyewa Ruko
"Rapat kali ini juga bertujuan agar sang penyewa ruko dan BUMDES PITURUH dapat berjalan dengan baik, dengan harapan tidak ada pihak yang di rugikan di antara kedua belah pihak tersebut, sekaligus untuk meningkatkan keharmonisan antar pemilik usaha yang menempati ruko milik BUMDES PITURUH, " Imbuhnya. (pr)

Iklan

×
Berita Terbaru Update