Spot Selfi Didesa Sikambang "Adem Ayem Tentrem Sikambang" Menarik Perhatian Warga

Advertisement
Kepala Desa Trio Handoko saat berfoto di tulisan "Sikambang"
SIKAMBANG, (pituruhnews.com) - Ada sesuatu yang beda dan menarik di desa Sikambang, Kenapa? Pemerintah Desa Sikambang bersama Karang Taruna dan Pengurus Bumdes memasang tulisan di arah masuk desa "Adem Ayem Tentrem Sikambang". 

Pemasangan dilakukan pada, Minggu, 26/05/2019 pagi. Melihat pemasangan tulisan tersebut banyak warga yang mengunggah ke akun media sosial masing-masing khususnya warga desa Sikambang dan disambut baik oleh masyarakat.
Foto bersama setelah proses pemasangan
Kepala Desa Sikambang, Trio Handoko mengatakan, pemasangan tulisan tersebut agar desa Sikambang lebih dikenal oleh banyak orang, bahwa di NKRI ini ada desa yang bernama Sikambang.

"Ini merupakan salah satu spot untuk berselfi, berharap dengan adanya ini bisa muncul inovasi dan ide-ide lainnya untuk memajukan desa Sikambang menjadi desa Mandiri, " ucapnya.

Pada Senin ada rencana pemasangan penerangan jalan mulai dari batas desa Sikambang, Tunjungtejo dan Pituruh mulai dipasang dan direncankan sebelum hari raya idul fitri sudah menyala.
Proses pemasangan tulisan
Selain menarik tulisan tersebut, dipasang batas desa karena melihat view pemandangan yang bagus untuk dijadikan spot untuk selfi. 

Untuk ke arah desa wisata masih perlu penggalian sumber daya alam dan kerjasama dengan semua masyarakat, bagi ada warga masyarakat yang ingin berselfi dan mengunggah ke media sosial bisa memakai hastag #sikambangkeren, " tutupnya. (ltf)
Baca Juga
Advertisement
Advertisement