Notification

×

Iklan

Halal Bihalal Keluarga Besar P3MD Se-kabupaten Purworejo

Kamis, 20 Juni 2019 | 00:19 WIB Last Updated 2019-06-19T17:19:14Z

GEBANG, (pituruhnews.com) - Keluarga Besar P3MD Kabupaten Purworejo, yang terbagi antara lain tenaga ahli, pendamping desa dan pendamping lokal desa mengadakan Halal Bihalal di area Wisata Bumdes Gong Silegi Hutan Pinus Desa Kemiri, Kecamatan Gebang, pada Rabu, 19/06/2019.

Acara halal bihalal ini diikuti oleh semua anggota P3MD di 16 kecamatan se-kabupaten Purworejo, Pada acara juga dihadiri oleh Sekretaris Dinas Dinpermades Kabupaten Purworejo Titik Mintarsih, M. Pd, Staf Kemendas.
Wisata Gong Silegi
Pendamping Desa Kecamatan Pituruh Moh Malik mengungkapkan, bersyukur alhamdulillah bisa ikut hadir dalam acara halal bihalal P3MD ini.

"Dengan acara seperti ini kita dapat menjalin tali silaturahmi keluarga besar P3MD Kabupaten Purworejo, agar semakin solid dan berkualitas guna mewujudkan insan pemberdayaan masyarakat yang handal," ujarnya.

Sangat saya apresiasi, karena acara seperti ini jarang diadakan apalagi diacara-acara tertentu. Selain mengankat potensi wisata juga menjalin silahturahmi antar anggota P3MD, " tutupnya. (ltf)

Iklan

×
Berita Terbaru Update