Notification

×

Iklan

Hari Raya Idul Fitri, Menjadi Berkah Toko Peralatan Rumah Tangga "Sugih Makmur"

Monday, 10 June 2019 | 09:08 WIB Last Updated 2019-06-10T02:14:48Z
KLEPU, (pituruhnews.com) - Momen hari raya idul fitri 1440 H, menjadi berkah toko peralatan rumah tangga "Sugih Makmur" yang beralamatkan Jalan Raya Kutoarjo-Kebumen, Kecamatan Butuh (Depan Polsek Butuh).

Sugih Makmur merupakan usaha dibidang penjualan peralatan rumah tangga, untuk kategori furniture yaitu sofa, kursi busa, kasur busa, kursi tamu kayu, almari, kitcen set, meja makan, spring bad, sedangkan untuk kategori elektronik televisi, lemari pendingin, mesin cuci, kompor gas, kipas angin, air conditioner dan lainnya.

Selain harga yang terjangkau dikalangan masyarakat, barang yang dijual Sugih Makmur kualitasnya terjamin dan bermutu tinggi.
Furniture yang dijual
Angga karyawan Sugih Makmur mengatakan, dari menjelang hari raya idul 1440 H penjualan ditoko ini mengalami peningkatan dua kali lipat dari hari biasanya.

Barang yang paling diminat menjelang hari raya idul fitri sampai hari raya fitri, yang mengalami peningkatkan cukup signifikan yaitu meubel, kasur busa dan lemari pendingin.

Faktor yang menyebabkan penjualan ini meningkat salah satunya dalam melayani konsumen dengan mengutamakan kualitas barang yang dijual seperti barang seperti kasur busa, meubel yang langsung didatangkan dari daerah yang menjual barang dengan kualitas bermutu dan terjamin.

"Pelayanan ditoko Sugih Makmur ini juga memberikan garansi, pengantaran barang sampai ketempat konsumen yang membeli barang tersebut," ujarnya.

Semoga Sugih Makmur bisa memberikan pelayanan yang memuaskan untuk masyarakat sekitar dalam berbelanja peralatan rumah tangga semakin puas, " Imbuhnya.
Barang Datang
Tuti Handayani, salah satu pelanggan Sugih Makmur mengatakan, sangat senang bisa berbelanja di Sugih Makmur, selain bisa memilih barang sendiri yang dibutuhkan untuk keperluan rumah tangga.

Toko ini juga mengutamakan pelayanan yang sangat bagus dan barangnya mempunyai kualitas yang terjamin. Dibandingkan ditempat lain, harga yang ditawarkan toko Sugih Makmur tergolong murah dan bergaransi resmi. 

"Semoga toko ini bisa bermanfaat bagi lingkungan kita, sehingga masyarakat sekitar dapat merasakan dampak kesuksesannya," tutupnya.

Bagi yang ingin mencari peralatan rumah tangga dengan harga yang terjangkau bisa menghubungi telepon 0812 1079 9991 atau bisa datang langsung ke tempat penjualan Toko Sugih Makmur di Jalan Raya Kutoarjo-Kebumen, Kecamatan Butuh (Depan Polsek Butuh). (pr)

Iklan

×
Berita Terbaru Update