Notification

×

Iklan

WOW !!! Pengunjung Wisata Curug Gunung Putri Bruno Membludak

Monday, 10 June 2019 | 09:24 WIB Last Updated 2019-06-10T02:24:42Z
BRUNO, (pituruhnews.com) - Keramaian lebaran memberikan dampak terhadap wisata di kabupaten Purworejo.

Seperti wisata Curug Gunung Putri desa Cepedak, kecamatan Bruno mengalami peningkatan pengunjung. Peningkatan pengunjung ini dirasakan sejak hari raya idul fitri H+2 hingga H+5 total pengunjung mencapai 6310,

Data pengunjung yang didapat dari Dinas Pariwisata dan Kebudyaan Kabupetan Purworejo, pada Senin, 09/06/2019.
Keramaian Wisata Curug Gunung Putri
Pengelola wisata Curug Gunung Putri, M Shodiqul Ma'arif mengatakan, kenaikan pengunjung dirasakan dari lebaran ke dua.

Setiap harinya mengalami peningkatan yang cukup signifikan, dikarenakan liburan hari raya ini berakhir pada minggu.

Curug Gunung Putri ini merupakan nomor dua sebagai destinasi wisata dihari raya idul fitri 2019, sejajar dengan pantai jetis.

"Menghimbau untuk para pengunjung tetep mengutamakan keamanan, keselamatan dan menjaga keindah tempat wisata ini, jangan sampai merusaknya di wisata alam Curug Gunung Putri," ujarnya, Minggu, 09/06/2019.

Pengunjung rata-rata pemudik yang pulang pada hari raya baik lokal maupun mancanegara, untuk mengisi liburan dikampung halaman, " imbuhnya.
 
Curug Gunung Putri
Salah satu pengunjung Wisata Curug Gunung Putri dari Purworejo, Ifa mengungkapkan berkunjung ke curug ini, karena suasananya masih asri, segar dan masih alami.

"Mengetahui wisata ini melalui media sosial facebook dan instagram, berharap pengunjung tetap menjaga keindahan di wisata Curug Gunung Putri ini, " ujarnya.

Selain menikmati wisata alam, pengelola wisata curug gunung putri juga menggelar hiburan dangdut selama dua hari di hari raya keempat dan kelima, tutupnya. (ltf)

Iklan

×
Berita Terbaru Update