Musawarah Pembangunan Gedung Sekolah MI P2A

Advertisement
BRENGKOL, (pituruhnews.com) - Bertempat di Serambi Masjid Al-Alamin Desa Brengkol , dalam rangka acara silaturahim antar guru pembimbing MI P2A Brengkol dengan wali murid, juga mengadakan musyawarah dan mujahadahan bersama, Sabtu, 22/06/2019 pukul 09.00 WIB.

Acara Musyawarah dipimpin ini oleh Kepala Sekolah MI P2A Brengkol Dalimin, S.Pd.I dan dihadiri boleh Kepala Desa Brengkol Bibit Turasmi, AMK, serta salah satu pendiri madrasah Madrasah Ibtidaiyah P2A Brengkol H. Syaeroji, BA, tokoh agama, masyarakat dan juga wali murid siswa.
Sambutan dari pemerintah desa Brengkol
Setelah bermusyawarah Pembangunan Gedung MI P2A Desa Brengkol selesai, kemudian dilanjutkan dengan mujahadah bersama di Madrasah yang telah didirikan sejak pada tahun 1969 ini.

Kepala Sekolah MI P2A Brengkol Dalimin, menyampaikan permohonan doa dan dukungannya, karena ruangan MI ini masih kurang luas. Oleh karena itu akan segera dilakukan pembangunan gedung untuk MI yang dimana pembangunan ini akan segera dilaksanakan dengan dana yang ada sembari memohon pada Allah SWT, agar menggerakkan umat-Nya untuk bersodaqoh, " ucapnya.

Selain itu Ia berharap semua elemen masyarakat ikut serta membantu pembangunan gedung ini, baik dari pemerintah desa, wali murid ataupun donatur yang berkenan membantunya terutama baik materi maupun material, " imbuhnya.
Tamu Undangan 
Pembangunan ini sudah lama direncanakan, namun baru akan dibangun sesegera mungkin dengan melalui donatur dari Paguyuban Walimurid. 

"Pembangunan gedung ini akan menghabiskan anggaran dana kurang lebih 80 juta, namun para donatur baru terkumpul kurang lebih 10 juta, " ujarnya.
Madrasah MI P2A Brengkol
Bagi warga sekitar yang ingin membantu pembangunan MI P2A Brengkol bisa langsung  datang ke madrasah menemui panitia pembangunan," tutupnya. (lt-nj)
Baca Juga
Advertisement
Advertisement