Rayakan Malam Kemenangan, Dua Kesebelasan Sepakbola Pituruh Adu Taktik

Advertisement
PITURUH, (pituruhnews.com) - Menyambung silaturahmi antar pecinta sepakbola, dua kesebelasan team sepakbola, mengadakan pertandingan persahabatan, bertempat di Alun-alun Pituruh, Selasa,04/06/2019 pukul 16.00 WIB.

Pertandingan ini memanfaatkan momentum lebaran yang identik pulangnya perantauan. Namun beda dengan pemuda yang  bertempat di kampung halaman, demi menjalin silaturahmi pemuda ini menggelar pertandingan persahabatan. Pertandingan ini yaitu team dari Desa Prigelan (Black Lions) melawan Des Sawangan (Sawangan FC).
Dua Kesebelasan sepakbola
Pertandingan ini dengan durasi waktu 2 x 30 menit, dimulai pada pukul 16.00 WIB. Wasit yang memimpin jalannya pertandingan yaitu Karyono dari kecamatan Kemiri.

Sejak peluit dibunyikan hingga 2x30 menit pertandingan oleh menangkan oleh team Black Lions Desa Prigelan dengan skor tipis 3-2.  Dua skor dicetak oleh Dhimas Kacis (Black Lions) dan Ebeng (Sawangan FC), pada menit terakhir Black Lions tumbang Sawangan FC dengan tendangan goal Irdas skor akhir 3-2.

Ebeng, salah satu anggota team Sawangan FC mengatakan, pertandingan ini merupakan laga silahturahmi dan halal bihalal dibulan Syawal 1440 H, untuk mempererat ukhuwah persaudaraan.

"Mudah-mudahan kedepan lebih banyak lagi team yang ikut berpartisipasi untuk menyatukan persaudaraan antar pecinta sikulit budar ini," ucapnya. (pr)
Baca Juga
Advertisement
Advertisement