Pengawas Kecamatan (PANWASCAM) se-kabupatan Purworejo, Gelar Silahturahmi dan Halal Bihalal

Advertisement
KUTOARJO, (pituruhnews.com) - Pengawas Kecamatan (PANWASCAM) se-kabupatan Purworejo melaksanakan Halal Bihalal, dirumah H. Primbadiyono Desa Senepo, Kutoarjo. Sabtu,13/07/2019.

Sedikitnya 48 anggota Panwas yang masing-masing kecamatan 3 orang acara halal bihalal ini, ikut hadir anggota Bawaslu Kabupaten Purworejo Abdul Azis S.Pd. dan Sekretariat Bawaslu Kabupaten Purworejo Mashuri A.Md.
Penyampaian Abdul Aziz
Dikatakan, Abdul Azis  bahwa akan ada BPK yang turun ke Purworejo sekitar bulan Agustus, diharapkan semua SPJ yang belum lengkap, untuk dilengkapi.

Kemudian akan ada Pilkada / Pilbup ditahun 2020, jadi akan ada penerimaan Panwascam kembali, Rekrutmen rencana akan diadakan awal tahun, " katanya.

Rekrutmen Panwascam pastinya nanti, selain akan kami informasikan melalui surat ke kecamatan. Juga akan kami sampaikan melalui media sosial seperti Facebook, WhatsApp, Instagram dan media sosial lainnya.
pada saat acara halal bihalal
Jadi jangan sampai ketinggalan informasi dan jangan lupa untuk gabung / berteman dengan medsosnya Bawaslu Purworejo, dengan mengakses media sosial dari Bawaslu Purworejo, selain informasi rekrutmen kedepan, juga akan banyak informasi-informasi menarik lainnya, " pungkasnya.

Acara ini ditutup dengan tausiyah oleh KH. Amin Yusuf.
Baca Juga
Advertisement
Advertisement