Notification

×

Iklan

Pengendara Sepeda Motor Tewas Dengan Mobil Pick Up Pengangkut Pipa Paralon

Kamis, 18 Juli 2019 | 07:13 WIB Last Updated 2019-07-18T00:17:41Z
PURWOREJO, (pituruhnews.com)--Kecelakaan maut melibatkan mobil pick up pengangkut pipa paralon dengan pengendara motor terjadi di jalan Kutoarjo – Kemiri, tepatnya di Desa Tunggorono, Kecamatan Kutoarjo terjadi pada Selasa (16/07) sore. Seorang pengendara motor meregang nyawa akibat kecelakaan tersebut.

Informasi yang berhasi dihimpun, kecelakaan bermula ketika mobil pick up pengangkut paralon bernomor polisi AA 1671 RC yang dikemudikan oleh Sariyanto (31) warga Desa Wirun RT 01/03, Kecamatan Kutoarjo melaju kencang dari arah arah selatan ke utara menuju daerah Kemiri.

Naas sesampainya di tempat kejadian, muatan pipa yang dibawa oleh Sariyanto terlepas jatuh melintang ke sisi kanan jalan mengenai seorang pengendara motor vario bernomor polisi AA 5104 SV yang melaju dari arah berlawanan.
Kondisi Sepeda Motor
Pengemudi motor, Turmudzi (55) warga Desa Karangluas Rt 01/01, Kecamatan Kemiri tak dapat mengelak sehingga ia menabrak pipa paralon dan terjatuh di jalan raya.

Nyawa korban tak dapat diselamatkan setelah mengalami luka cukup parah. Korban mengalami trauma toraks dan dilarikan RS Palang Biru Kutoarjo.

Perkara hingga kini masih dalam penyidikan,” ungkap Kanit Laka Satlantas Polres Purworejo, Ipda Mustofa saat dikonfirmasi crew Pituruh News, Rabu, 17/07 siang.

Kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dalam mengemudi. Saat mengangkut barang, pastikan tata cara muat yang benar. Agar tidak membahayakan diri sendiri maupun orang lain,” tandasnya.

Iklan

×
Berita Terbaru Update