-->

Notification

×

Iklan


Tim Desa Tasikmadu Juarai Porcam Tahun 2019

Sunday, 21 July 2019 | 11:18 WIB Last Updated 2019-07-21T04:20:36Z
PITURUH, (pituruhnews.com) - Pekan Olahraga Kecamatan (PORCAM) cabang bola voli berakhir pada Jum'at, 19/07/2019 sore.

Tim yang mengikuti 30 tim se-kecamatan Pituruh, yang dibuka sejak kamis, 11/07/2019. Porcam ini dibagi dua kelas yaitu putra dan putri. Untuk kelas Putri dimenangkan oleh Dlisenwetan, juara II Kalijering, dan juara III Prigelan, Pamriyan. Sedangkan untuk kelas putra dijuarai oleh Tasikmadu, juara II Wonosido, juara III Kalikotes, juara IV Kalimati.
Permainan bola voli
Sarwoko mengatakan, dengan adanya turnamen ini usai bisa mencetka bibit pemain bola voli yang profesional, dan bisa berlaga di even yang bergengsi.

"Pertandingan ini dimuai dari babak penyisihan sampai final, Alhamdulillah berjalan aman dan kondusif, para pemain juga menunjukkan sportivitas yang tinggi sehingga permainan enak untuk ditonton, " ucapnya Minggu, 21/07/2019 pagi.

Plt camat Pituruh Yudhie Agung Prihatno mengungkapkan, turnamen ini untuk memeriahkan hari ulah tahun republik Indonesia ke-74.

Tunamen ini bertujuan untuk memasyakatkan warga kecamatan Pituruh. Bagaimana berjuang dibidang olahraga ini, benar-benar atas dasar ataupun semangat yang diperoleh pahlawan dulu, sehingga kemenangan proses yang lebih penting.
pada saat turnamen
Berharap cabang olahraga bola voli dikecamatan Pituruh, bisa diikuti lebih banyak desa, suapaya Pituruh lebih banyak berprestasi.

Warga masyarakat sangat antusias, dan untuk dikecamatan semoga tetap terselenggarakan setiap tahunya, " pungkasnya.

Ditambahkan Danramil/09 Pituruh Kapt. Infanter Maryono, dengan ada nya kegiatan seperti ini kita bisa mencetak bibit-bitit atlit olahraga yang berasal dari kecamatan Pituruh. (pr)
×
Berita Terbaru Update