Notification

×

Iklan


Stasiun TATV Surakarta gelar Grebek Kampung di Alun-alun Pituruh

Sunday, 28 July 2019 | 22:57 WIB Last Updated 2019-07-28T15:57:08Z
PITURUH, (pituruhnews.com) - Alun-alun Widoro desa Pituruh, dijadikan salah satu untuk acara Grebek Kampung dari salah satu stasiun televisi swasta TATV dari Surakarta, Minggu, 28/07/2019.

Acara grebek kampung bekerja sama dengan salah satu produk yaitu Sarimi denga tema 3S (Senang Senang Sekampung). Grebek Kampung juga menampilkan beberapa hiburan dan dorprize secara gratis, dengan memboyong artis-artis dangdut ibukota. Selain itu acara ini juga memberikan doorprize kupon udian secara gratis. Digelar juga lomba masak mie, lomba tradisional dan belanja produk sarimi dengan harga murah.
acara senam massal
Tidak hanya itu, grebeg kampung ini juga menggelar lomba edukasi anak seperti lomba mewarnai tingkat paud dan taman kanak-kanak. Dan pentas seni kuda kepang yang berasal dari desa Pituruh. Grebek Kampung ini dihadiri ribuan pengunjung dari wilayah kecamatan Pituruh maupun sekitar Pituruh.

Kepala Desa Pituruh Akhmad Anwar mengatakan, sangat berterimakasih kepada penyelenggara grebek kampung dari stasiun TATV ini. Sudah menunjuk lapangan olahraga "WIDORO" desa Pituruh sebagai tempat untuk grebek kampung.

"Melihat antusiasnya komunitas atau pecinta senam yang ikut sangat banyak kami mengharap  kegiatan semacam ini bisa menjadi agenda tahunan, atasnama pemerintah desa Pituruh mohon maaf kepada panitia dan peserta, karena lapangan masih dalam pembangunan trotoar di area lapangan sebalah timur, yang sedikit ada beberapa material, " ucapnya saat di konfirmasi crew Pituruh News.
mewarnai anak paud dan TK
Pipit salah satu peserta senam mengungkapkan, merasa senang dengan adanya grebeg sarimi dari TATV. Ini merupakan kali keduanya datang ke Pituruh.

"Dengan harapan ini menjadi agenda rutinan, supaya masyarakat rajin untuk mengikuti senam baik di desanya maupun di acara-acara tertentu, " ujarnya.
peserta senam
Berharap lapangan desa Pituruh ini bisa digunakan semaksimal mungkin, seperti  berolahraga, kuliner dan tempat berkumpul warga, setelah nanti kita bangun disekitar lapangan ini juga salah satu inovasi potensi desa yang dipunyai-nya, " pungkasnya. (lt)
×
Berita Terbaru Update