Notification

×

Iklan

Tiga Siswa SMA N 10 Purworejo Terima Hadiah Atas Kemenangan PORKAB 2019

Monday, 5 August 2019 | 18:56 WIB Last Updated 2019-08-05T11:56:31Z
KALIKOTES, (pituruhnews.com) - Setelah memenangkan Pekan Olahraga Kabupatan (PORKAB) Purworejo 2019 di Halaman Kantor Samsat Purworejo, Sabtu, 27/07/2019.

Tiga siswa tim sepak takraw mendapatkan bonus hadiah dari pelatih sepak takraw Sutrisno, pada saat Upacara Bendera di Halaman SMA N 10 Purworejo, Senin pagi, 05/08/2019 pukul 08.00 WIB.

Siswa tersebut Ngudi Pujianto kelas XII Bahasa, Zaenal Mustofa kelas XII MIPA I, Muhammad Aunur Rofi XI IIS 3.
pemberian hadiah ke siswa 
Kepala Sekolah SMA N 10 Purworejo, Niken Wahyuni Mpd dalam upacara menyampaikan, atasnama sekolah sangat berterimakasih atas kerja keras dan latihan selama ini, sehingga membuahkan hasil yang maksimal bisa menyabet juara 1 kabupaten dicabang olahraga sepak takraw.

Walaupun lawan main nya pemain senior yang telah diseleksi oleh masing-masing kecamatan di Purworejo. 

"Dalam usia pelajar mereka mampu mengalahkan pemain senior yang telah banyak pengalaman. Dan ini sebagai motivasi anak-anak yang lain khusus-nya anak kelas 10 atau kelas 1 SMA N 10 Purworejo, semoga kita bisa juara disemua bidang baik yag AKADEMI maupun non AKADEMI " ucap Niken.
foto bersama kepala sekolah dengan tiga siswa dan pelatih
Sementara itu, Sutrisno menambahkan, terimakasih kepada SMA N 10 Purworejo sudah mempercayakan kepada saya. Dan mohon doa restu dan dukungan semua pihak karena mereka yang Juara 1 kemungkinan besar mewakili kabupaten Purworejo dalam event resmi DULONGMAS CUP 2020.

"Semoga adik kelas mereka di SMA N 10 Purworejo, bisa menyusul dan memberikan prestasi terbaik untuk mengharumkan almamater SMA N 10 Purworejo, " ucapnya.

Setelah melewati seleksi Porcam, mereka naik ke seleksi Porkab, maka terbentuklah tim kabupaten Purworejo yang akan bertanding di event resmi luar kabupaten, " imbuhnya.

"Pada tahun 2020, mereka pun akan mengikuti event KEJURNAS mewakili kabupaten Purworejo di kabupaten Kendal pada bulan Juli, " pungkasnya. (lt)

Iklan

×
Berita Terbaru Update