-->

Notification

×

Iklan


Menyambut Tahun Baru Islam 1441 H, Warga Prapagkidul Gelar Jalan Sehat

Monday, 2 September 2019 | 15:47 WIB Last Updated 2019-09-02T09:28:05Z
PRAPAGKIDUL, (pituruhnews.com) - Sebanyak 259 warga desa Prapagkidul dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1441 H, menggelar jalan sehat bersama Ibu Kades Prapagkidul, Minggu, 01/09/2019.

Acara ini bertempat di Lapangan Kompleks Masjid Jam'i At-Tauhid pada pukul 07.00 WIB. Keberangkatan jalan sehat ini dilepas oleh Drs. H. Muhammad Tauhid.
pemberangkatan jalan sehat
Pada saat pelepasan peserta jalan sehat, Drs. H. Muhammad Tauhid berpesan agar selalu berusaha bermanfaat untuk desa dan masyarakat. Kita dapat mencontohkan Perdana Menteri Malaysia Mahattir Muhammad, Prof. BJ Habbibie.

"Walaupun beliau sudah berusia lanjut, beliau masih mengabdi kepada negara dan tidak diragukan lagi kinerjannya, " katanya.

"Saya berpesan kepada masyarakat desa Prapagkidul agar membekali putra putrinya dengan iman dan taqwa, karena ini bisa menjadi contoh pada diri saya sendiri, diusia tua sangat susah bertemu dengan anak cucunya, maka saya harap peserta agar membekali anak cucunya dengan ilmu tetapi juga perlu dibekali iman, " imbuhnya.

Rute yang ditempuh jalan sehat ini, dimulai dari Lapangan Kompleks Masjid Jam' At-Tauhid kebarat menuju Balai Desa Prapagkidul ke selatan menuju Pasar Megulunglor, dan ke timur sampai pertigaan Megulungkidul ke Utara dan finish Lapangan Kompleks Masjid Jam' At-Tauhid.

Hadiah yang diperebutkan yaitu 1 buah hand sprayer elektrik, satu Kompor gas Rinnai dua tungku, 1 unit kipas angin dan sektrika listrik. Dan masih banyak hadiah yang di perebutkan yang disponsori Putu Darmo Group,  TB Duta Griya,  Agen pari Suhirto, Kades Prapagkidul dan Ozay Juragan Kebaya.
Penyerahan hadiah
Ditambahkan ketua panitia Bagus Kurniawan mengucapkan terimakasih atas partisipasinya warga desa Prapagkidul, dengan segala keterbatasan waktu dan perencanaan dapat berpartisipasi dengan maksimal hingga 259 peserta jalan sehat.

"Saya sebagai ketua panitia, berterimakasih kepada para sponsor dan donatur yang telah mendukung dan mensupport acara ini dengan baik, sehingga dapat dilaksanakan dengan lancar dan cukup Mariah, " katanya.

Sementara Kades Prapakidul Kasiyem menambahkan bahwa selain untuk menyambut tahun baru Islam, berharap kegiatan seperti Ini dapat dilaksanakan rutin tahunan secara bergilir. (lt)
×
Berita Terbaru Update