Notification

×

Iklan


PAC Fatayat NU Pituruh Gelar Pelantikan Pengurus Ranting Fatayat dan 25 Santunan Anak Yatim di Gedung Balai Desa Megulungkidul

Sunday, 8 September 2019 | 16:22 WIB Last Updated 2019-09-08T09:22:55Z
MEGULUNGKIDUL, (pituruhnews.com) - Sebanyak 29 pengurus ranting Fatayat NU kecamatan Pituruh melaksanakan pelantikan di Gedung Serbaguna Desa Megulungkidul, Minggu, 08/09/2019 pukul 10.30 WIB.

Kegiatan ini bersamaan dengan Haflah Tahun Baru Islam 1441 H, yang sekaligus Pertemuan Rutin Fatayat Anak Cabang Pituruh dan Santunan 25 Anak Yatim se-kecamatan Pituruh.
Santunan Anak Yatim
Pengurus Ranting Fatayat NU yang melaksanakan pelantikan ini ada tiga desa yaitu Kalikotes, Pituruh dan Ngandagan. Sedangkan untuk pelantikan pengurus Muslimat hanya desa Pituruh.

Pelantikan ini dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Purworejo sekaligus Ketua PAC GP Ansor Pituruh Akhmad Ngafifurrohman, S.Pd, Eko Januar Susanto, SIP sekaligus Sekretaris KNPI Purworejo, Kepala Desa Megulungkidul Malik Khairul Anam, S.Pd dan 350 anggota Fatayat se-kecamatan Pituruh.
Palantikan Muslimat
Wiji Astuti Nastangin, panitia penyelenggara mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik. Semoga dengan pengurus yang baru bisa memberikan semangat baru untuk organisasi Fatayat ditingkat rantingnya.

"Saya mewakili panitia penyelenggara sangat berterimakasih kepada yang sudah mendukung dan mensupport atas terselenggaranya acara ini. Saya ucapakan terimakasih kepada KNPI Purworejo yang telah hadir diacara pelantikan Ranting Fatayat ini. Semoga paparan yang disampaikan bisa untuk memotivasi seluruh kader fatayat agar lebih mantap berorganisasi, dan bisa ikut serta berjuang di organisasi fatayat, " ucapnya.

"Santunan anak yatim ini sebanyak 25 anak, untuk setiap ranting mengirimkan satu anak kepada panitia, " imbuhnya.
Paparan Narasumber dari KNPI Purworejo
Eko Januar Susanto, selaku narasumber menambahkan semoga apa yang saya sampaikan bisa bermanfaat bagi pengurus yang baru saja dilantik. Semoga amanah dalam membesarkan organisasi khususnya Fatayat NU di kecamatan Pituruh dan bermanfaat bagi bangsa, negara dan agama.

Acara ini ditutup dengan Mauidhotul Hasanah oleh Ny.Hj Nasifah Muhajir Pengasuh PP Al-Amin desa Gintungan, Gebang, Purworejo.
×
Berita Terbaru Update