Notification

×

Iklan

SMK Patriot Pituruh, Gelar Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah

Tuesday, 17 September 2019 | 14:02 WIB Last Updated 2019-09-17T07:02:48Z
PITURUH, (pituruhnews.com) -  Bertempat di Aula SMK Patriot Pituruh, Yayasan SMK Patriot Pituruh melaksanakan Serah Terima Jabatan dan Pelantikan Kepala Sekolah masa periode 2019/2023, Sabtu, 14/09/2019.

Serah terima jabatan ini tujukan kepada calon Kapala Sekolah baru H. Haryoto M.Pd, dan untuk Kepala Sekolah lama yaitu Drs. H Sumedi M.Pd

Acara ini menghadirkan PLT Camat Pituruh Yudhie Agung Prihatno, S.STP, Ketua Yayasan, Drs Sutrisno, M.Si, Kapolsek Pituruh diwakilkan Babinkamtib Suminto, Danramil Pituruh Kapten Inf Maryono, Koordinator Pelayanan Pendidikan Kecamatan Pituruh Kusbandono S.Pd.MM.Pd,Kepala Desa Pituruh Akhmad Anwar, Komite Kasirun, S.Pd, Dewan Guru SMK Patriot, Pengurus Yayasan dan siswa SMK Patriot Pituruh.

Ketua Yayasan SMK Patriot Pituruh, Drs Sutrisno, M.Si dalam sambutannya mengucapkan kepada kepala sekolah yang baru, semoga dapat memberikan SMK Patriot Pituruh ini  lebih eksis dalam dunia pendidikan khususnya di wilayah Pituruh dan sekitarnya.

"Untuk kepala sekolah yang lama, saya mengucapkan berterimakasih selama menjabat menjadi kepala sekolah atas jasa-jasanya, " ucapnya.

Serah terima jabatan ini ditandai dengan penanda tangan penyerahan Surat Kerja dari Ketua Yayasan SMK Patriot kepada Kepala Sekolah Baru.

"Saya berharap SMK Patriot Pituruh ini yang merupakan sekolah kejuruan satu satunya di kecamatan Pituruh. Dengan adanya ini semoga dapat lebih berkembang dan nantinya dapat menciptakan SDM unggul yang siap terjun didunia usaha dan dunia industri, " imbuh Sutrisno.

Kepala Sekolah yang dilantik H. Haryoto M.Pd menambahkan bahwa dengan dilantiknya menjadi kepala sekolah minta doa dan dukungannya, semoga bisa melaksanakan tugas dengan lebih baik lagi.

"Dengan bisa membawa SMK Patriot menjadi sekolah yang tidak hanya mampu memberikan ilmu, tetapi juga mampu menciptakan tenaga SDM sesuai bidangnya, serta menyalurnakan tamatan kedunia Industri, "katanya

Drs. H Sumedi M.Pd juga memberikan sambutannya, semoga dengan dilantiknnya kepala sekolah yang baru, berpesan bisa untuk melanjutkan program-program yang sudah direncanakan dan diharap mampu membawa SMK Patriot lebih baik kepedannya. (ltf)
×
Berita Terbaru Update