WOW !! Pertama, Turnamen Sepak Takraw "PRASAN CUP 2019" Prapaglor diikuti 68 Team

Advertisement
PRAPAGLOR, (pituruhnews.com) - Open Turnamen Sepak Takraw "PRASAN CUP 2019", yang digelar oleh pemuda (Prapag Santren), diikuti 68 team sepak takraw se-Jawa Tengah, Minggu, 29/09/2019.

Team yang mengikuti turnamen ini, antara lain Kabupaten Purworejo, Kebumen, Wonosobo, Temanggung, Magelang, Kota Meglang dan Cilacap. Open Turnamen ini langsung dibuka oleh Kepala Desa Prapaglor Heti Kusnani pada pukul 09.00 WIB 
penyerahan trophy
Kepala Desa Prapaglor Heti Kusnani mengungkapkan sangat mengapresiasi sekali dengan adanya turnamen "PRASAN CUP 2019", ini merupakan sebagai ajang silahturahmi antar pecinta dan pemain sepak takraw.

"Saya percaya dengan menggali bakat dan potensi pemuda dibidang olahraga sepak takraw ini merupakan kegiatan sangat positif. Saya merasa bangga pemuda (PRASAN) bisa menggelar turnamen semeriah ini, serta berterimakasih kepada sponsor yang sudah mendukung dan mensupport turnamen Prasan Cup 2019, " kata Heti, Minggu malam, 29/09/2019.

Prasan Cup 2019 dimenangkan oleh Replasan Plaosan Purworejo, juara II Sahabat Takraw B Wonosobo dan juara III Predator Tunjungtejo Pituruh.

Turnamen ini dihadiri oleh Ketua PSTI Kabupaten Purworejo Yudi Prastomo S.Pd beserta jajarannya, Kepala Desa Prapaglor Heti Kusnani, Ketua Panitia Prasa Cup 2019 Musrochim.
penyerahan trophy
Yudi Prastomo S.Pd, Ketua PSTI Kabupaten Purworejo mengatakan turnamen ini sangat mengapresiasi, karena kepantiaan penyelenggara sangat bagus dalam kerjasama maupun penyedia fasilitas.

"PSTI Kabupaten Purworejo sangat berterimakasih kepada panitia yang telah menggelar turnamen Prasan Cup 2019 ini, diharapkan ini bisa mencari bibit generasi sepak takraw yang bisa mengharumkan nama Purworejo dikancah Nasional, " katanya.
panitia PRASAN CUP 2019
Ketua Panitia Prasan Cup 2019, Musrochim menambahkan berterimakasih atas suksesnya turnamen ini. Walaupun ini baru pertama digelar di Prapaglor, antusias pemuda PRASAN patut diacungi jempol.

"Turnamen ini selain mempererat tali silahturrahim antar pemain, juga untuk mencari bibit generasi pemain sepak takraw, untuk pemuda Prasan harus tetap menjaga kekompokan team dan berorganisasi, " ungkapnya.

"Berharap untuk turnamen yang akan datang harus lebih ditingkatkan kinerja pemuda Prasan untuk menambah kapasitas potensi dan minat pemuda dibidang sepak takraw, " pungkasnya.

Penulis : Luthfi
Baca Juga
Advertisement
Advertisement