-->

Notification

×

Iklan


Yudhie Agung Prihatno, S.STP, Resmi Menjabat Sebagai Camat Pituruh

Thursday, 26 September 2019 | 19:58 WIB Last Updated 2019-09-26T13:00:44Z
PITURUH, (pituruhnews.com) - Yudhie Agung Prihatno, S.STP, PLT Camat Pituruh pada Rabu, 18/09/2019 resmi dilantik sebagai Camat Pituruh di Ruang Arahiwang Setda Purworejo, oleh Bupati Purworejo H Agus Bastian, SE, MM  bersama 130 pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Purworejo.

Ada Camat baru untuk mengisi kekosongan di beberapa kecamatan seperti Moehardjono. SE, menduduki jabatan sebagai Camat Bayan. Netra Asmara Sakti. Ssos. MT sebagai Camat Bruno. Hariyono.Ssos, MM Camat Kaligesing. Sedangkan Camat Pituruh diisi oleh Yudhie Agung Prihatno, S,STP  yang sebelumnya sebagai Sekcam Pituruh.

Yudhie Agung Prihatno, S,STP mengatakan bahwa setelah dilantik tugas utama sebagai camat yaitu mensukseskan program dan visi misi Bupati Purworejo di tingkat Kecamatan.

"Saya berharap dukungan semua pihak agar hal tersebut dapat terlaksana dengan baik. Dan tentunya doa restu, kritik, saran dan masukan-masukannya, serta adanya inovasi-inovasi yang bersifat membangun dari semua elemen yang ada, " tegas camat Yudhie saat ditemui dikantor, Kamis Pagi, 26/09/2019.
pada saat pelantikan di Gedung Ruang Arahiwang Setda Purworejo, Rabu, 18/09/2019 
Sugiyono, mengungkapkan bahwa dengan dilantiknya camat yang baru bapak Yudhie Agung Prihatno, S,STP, berharap bisa lebih maju dan menggali potensi yang ada dikecamatan Pituruh.

"Saya percaya camat dan sekcam yang masih muda, apalagi bapak Yudhie sebelumnya menjabat sekcam di Pituruh, tentunya sudah familiar dengan lingkungan Pituruh, " pungkasnya. (lt)
×
Berita Terbaru Update