Notification

×

Iklan

Gelorakan "Bersatu Kita Maju", Hari Sumpah Pemuda ke-91 Digelar di Halaman Kecamatan Pituruh

Selasa, 29 Oktober 2019 | 08:54 WIB Last Updated 2019-10-29T01:57:10Z
PITURUH, (pituruhnews.com) - Hari Sumpah Pemuda ke-91, Pemerintah Kecamatan Pituruh menggelar upacara bendera di Halaman Kecamatan Pituruh (Senin, 28/10/2019) pukul 07.45 WIB.

Tema yang digeliatkan dalam sumpah pemuda tahun 2019 yaitu "Bersatu Kita Maju".
peserta
Instruktur upacara oleh Camat Pituruh Yudhie Agung Prihatno, S.STP, dan di hadiri oleh Forkompimca (Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan) yaitu Koramil 09/Pituruh, Polsek Pituruh, Lembaga Instansi Kecamatan Pituruh dan Sekolah SMA N 10 Purworejo, MA Ma'arif NU Pituruh, SMK Patriot Pituruh, SMP N 20 Purworejo, SMP N 40 Purworejo, MTs Ma'arif NU Pituruh, serta Karangtaruna se-kecamatan Pituruh.

Dalam sambutannya Camat Pituruh Yudhie Agung Prihatno, S.STP mengucapkan, "selamat hari sumpah pemua ke-91, semoga melalui peringatan ini kita selalu menghormati jasa para pemuda, jasa para pendiri bangsa dan jasa para pahlawan kita". 

"Saya berharap dengan semangat pemuda ini, peran pemuda yang lebih nyata dalam menjaga persatuan dan kerukunan bangsa, serta perannya dalam masyarakat ini sebagai motor penggerak pembangunan, termasuk didesanya masing-masing, " ucap Yudhie.
foto bersama karangtaruna kecamatan
Semantara itu , Ketua Karangtaruna Pituruh Isnan Fauzi mengatakan, "sangat mengapresiasi kepada teman-teman karangtaruna se-kecamatan Pituruh yang telah terlibat dalam upacara sumpah pemuda".

"Dengan semangat sumpah pemuda ini, saya mengajak karangtaruna untuk aktif dalam pembangunan bangsa serta menjunjung kesetiakawanan sosial dan Nasionalisme, " pungkasnya.

Penulis : Luthfi
Editor : Bayun

Iklan

×
Berita Terbaru Update