SMK VIP Ma'arif NU 1 Kemiri Gelar Kemah di Lapangan Desa Tersidilor, Sekaligus Safari Sholawat Al-barzanji

Advertisement
TERSIDILOR, (pituruhnews.com) - Sebanyak 293 siswa-siswi SMK VIP Ma'arif NU 1 Kemiri menggelar Perkemahan Alih Golongan dari Penggalang ke Penegak dan Pelantikan Bantara di Lapangan Desa Tersidilor, mulai tanggal 17 Oktober hingga 19 Oktober 2019.

Dari 293 peserta ini terdiri dari 158 siswa putra dan 135 siswi putri. Kegiatan perkemahan ini meliputi safari sholawat Al-Barzanji, sakti sosial masyarakat, pawai karnaval, jelajah alam dan lomba memasak antar sangga.
Hadroh SMK VIP Ma'arif NU 1 Kemiri
Untuk safari sholawat Al-Barzanji dilaksanakan pada kamis, 17 Oktober 2019 yang di hadiri kurang lebih sekitar 500 pecinta sholawat yang terdiri dari siswa dan masyarakat sekitar Desa Tersidilor, Kecamatan Pituruh.

Dikatakan, Ketua Panitia Kegiatan Jaya, S.Pd kegiatan ini digelar selama tiga hari mulai 17 Oktober hingga 19 Oktober 2019, dengan tujuan memasyarakatkan sholawat serta mensholawatkan masyarakat melalui safari Al-Barzanji. Sesuai dengan apa yang diharapkan sekolah SMK VIP Ma'arif NU 1 Kemiri yaitu melatih kedisiplinan dan kemandirian anak serta menerapkan nilai moral sesuai dengan motto sekolah.
pecinta sholawat
"Sesuai motto sekolah SMK VIP Ma'arif NU 1 Kemiri dengan siswa cerdas, disiplin, religius dan berkarakter. Diharapkan siswa cerdas dalam berpikir, disiplin religius dalam setiap hal kegiatan dengan dibarengi nilai ibadah, serta berkarakter menerapkan sikap sopan santun dalam masyarakat, " pungkasnya.

Penulis : Luthfi
Editor : Ganis
Baca Juga
Advertisement
Advertisement