Notification

×

Iklan

Sidik Priyanto, Sekdes Baru Desa Wonosido

Saturday, 9 November 2019 | 20:05 WIB Last Updated 2019-11-09T13:05:56Z
WONOSIDO, (pituruhnews.com) - Bertempat di Aula Balaidesa Wonosido, telah dilaksanakan pengambilan sumpah dan pelantikan perangkat desa Wonosido sebagai Sekretaris Desa yaitu Sidik Priyanto, Jum'at, 08/11/2019 pukul 13.00 WIB.

Acara dihadiri oleh Anggota DPRD Komisi III Luhur Tri Endro Sadewo, SP, Camat Pituruh Yudhie Agung Prihatno, S.STP, Kapolsek Pituruh diwakili Aiptu Karyono, Danramil 09 / Pituruh Kapten Inf Maryono, Kepala Desa Wonosido Sutopo, serta semua lembaga desa Wonosido.
tamu undangan
Luhur Tri Endro Sadewo, dalam sambutannya Sidik pemuda yang potensial, punya etitut yang baik, dan pekerja keras.

"Semoga hadirnya Sidik sebagai Sekdes, akan membuat kinerja perangkat Desa Wonosido menjadi lebih baik, dan bisa berperan aktif dalam menggali semua potensi yag ada di desa Wonosido, " ucapnya.


"Saya berharap tetap rendah hati dan harus bisa menjadi panutan bagi desa Wonosido, " imbuhnya.


Camat Pituruh Yudhie Agung Prihatno juga menyampaikan dalam sambutannya, selamat kepada sekdes terlantik, pemerintah desa dan seluruh warga desa Wonosido, karena pengisian sekdes ini merupakan hajat bersama yang tujuannya adalah meningkatkan kinerja pemerintah desa dalam melayani masyarakat

"Saya berharap kepada sekdes terlantik, benar-benar meresapi sumpah yang diucapkan, serta memahami aturan tentang desa dan tupoksinya, agar segera bisa melaksanakan tugas dengan amanah dan optimal " tegas Yudhie


Seleksi pengisian perangkat desa ini dilaksanakan pada tanggal 30 Oktober 2019, Sidik Priyanto berhasil menjadi peserta dengan nilai terbaik dari 3 peserta yang mengikuti tes secara tertulis, komputer dan pidato.

sebelum dilantik 
Sutopo, dalam sambutannya mengucapkan selamat atas terlantiknya saudara Sidik Priyanto sebagai Sekretaris Desa Wonosido, semoga bisa menjalankan tugasnya sebagai abdi masyarakat di Desa Wonosido.

"Sidik adalah anak muda yang pandai bergaul, aktif diolahraga voly, juga dalam berorganisasi termasuk di Karangtruna dan Pemuda Pancasila. Saya berharap sebagai generasi muda harus bisa membawa perubahan yang lebih baik lagi untuk desa Wonosido, " ucapnya.

Diungkapkan, Sidik Priyanto pada saat selesai dilantik pada saat ditemui crew Pituruh News merasa sangat senang dan ini merupakan awal tantangan sebagai abdi masyarakat di Desa Wonosido.

"Berharap dengan terlantiknnya saya, mudah-mudahan desa Wonosido lebih berkembang, terutama kepada pemuda sebagai genarasi bangsa, " ucapnya.

Penulis : Luthfi
×
Berita Terbaru Update