Notification

×

Iklan


Bupati Purworejo Tinjau Warga Bersih Bersih Di Desa Wasiat Ngombol

Minggu, 08 Desember 2019 | 22:49 WIB Last Updated 2019-12-08T15:49:08Z
NGOMBOL, (pituruhnews.com) - Pemerintah Desa Wasiat, Kecamatan Ngombol, Purworejo, yang bekerjasama dengan pemerintah Kecamatan Ngombol dan di bantu oleh masyarakat sekitar, mengadakan kegiatan bersih bersih bahu jalan yang berada di sekitar irigasi desa setempat, Sabtu, 07 Desember 2019.

Pemerintah desa dan pemerintah kecamatan yang juga di bantu oleh anggota Koramil Ngombol saling bergotong royong membantu warga untuk terjun langsung ke lapangan membersihkan bahu jalan dan area sekitar irigasi.
peninjauan bupati pada saat kegiatan bersih bersih desa wasiat
Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk dari pemerintah setempat dalam persiapan menyambut musim penghujan di tahun ini dan berharap agar ketika musim penghujan telah datang, air dapat mengalir dengan lancar dan tidak menyebabkan banjir, sehingga kebutuhan air di lahan persawahan warga dapat tercukupi dengan maksimal dan merata.

Tidak hanya itu, Bupati Purworejo juga datang dan ikut serta dalam kegiatan gotong royong tersebut sekaligus meresmikan gedung BUMDES Desa Wasiat yang di tandai dengan potong nasi tumpeng. (jo)

Iklan

×
Berita Terbaru Update