KEREN ... !!! Kades Megulungkidul Wakili Purworejo Ikuti International Youth Leader di Bangkok - Thailand

Advertisement
BANGKOK, (pituruhnews.com) - Malik Khairul Anam, M. Pd pemuda kelahiran Purworejo, 28 Agustus 1990 , yang menjabat sebagai Kepala Desa Megulungkidul, Pituruh Purworejo berhasil terpilih menjadi delegasi pada International Youth Leader atau Program Pemimpin Pemuda Internasional di Bangkok - Thailand.

Program Pemimpin Pemuda Internasional di Bangkok - Thailand digelar pada tanggal 02 Desember sampai 08 Desember 2019. Kegiatan ini diselenggarakan oleh International Youth Program (IYP) dan di dukung oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia. 
International Youth Leader atau Program Pemimpin Pemuda Internasional di Bangkok - Thailand.
Kegiatan yang dilaksanakan di Bangkok ini antara lain pengabdian sosial pada bidang pendidikan, kebudayaan, sosial, kesehatan dan dunia Internasional. Total ada 26 pemuda asal Indonesia yang diberangkatkan ke Bangkok - Thailand.

Diungkapkan, Malik Khairul Anam melalui pesan singkat whatsaap dengan crew pituruhnews.com, Minggu malam, 08/12/2019 bahwa dirinya merupakan salah satu pemuda yang terpilih sebagai delegasi pada International Youth Leader atau Program Pemimpin Pemuda Internasional di Bangkok - Thailand.
kondisi check out meninggalkan kota bangkok
Indonesia memberangkatkan sebanyak 26 pemuda yang mengikuti acara International Youth Leader atau Program Pemimpin Pemuda Internasional. Mulai dari Aceh, Palembang, Samarinda, Yogyakarta, Malang, Jakarta, Bogor dan Purworejo.

"Kegiatan tidak di kota Bangkok saja, melainkan juga di Petchaburi Thailand. Kegiatan ini merupakan salah satu untuk mengasah skill dan pelatihan kepemimpinan secara Internasional, '' katanya.

"Saya ini lolos seleksi dari peserta berbagai kota di seluruh Indonesia, dan saya mendapat pembiayaan dari program tersebut dari pihak penyelenggara untuk mengikuti acara ini, '' tambahnya.
Baca Juga
Advertisement
Advertisement