Viral Channel Youtube Parodi Moto GP 2020, Jangkrik Official Dari Pituruh

Advertisement
PEKACANGAN, (pituruhnews.com) - Kreatifitas anak muda memang tidak ada hentinya, contoh pemuda di Desa Pekacangan dan Petuguran Kecamatan Pituruh memanfaatkan media sosial dengan membuat sebuat channel youtube yang dinamakan ''Jangkrik Official''.

Akun channel youtube ini sedang viral khususnya di youtube, facebook bahkan whatsaap. Akun channel ini viral sebab merilis postingan video berjudul Parodi MotoGP 2020.

Channel Youtube yang diposting Jangkrik Official ini bergenre komedi. Dimainkan oleh pemuda-pemuda kreatif yang diketuai Ismail Nur Sholeh (Miun) dengan lima anggota yaitu Dadang Sutrisno (Gayeng), Wijayanto (Tam Tam), Fahmiatul Ilmi (Gondet), Yunus Aliman (Cimeng Yns), dan Alif Sugiarto (Bapak Miun).
channel youtube
Diceritakan Ismail bahwa channel jangkrik official ini pertama kali upload video pada tanggal 30 Agustus 2019, dengan awal mula bernama channel Koleng Bersaudara.

Dinamakan jangkrik offcial ini, bermula pada saat di daerah setempat sedang musim jangkrik. Karena sebagian anak muda di desanya mencari jangkrik. Dan itu terbawa ke salah satu film yang dibuat, terus dinamakan Jangkrik Official.

"Awal mulanya belum pernah kepikiran membuat film, cuma dulu pada saat kerja di sawah ada teman memvideo lalu dibuat story whatsaap, akhirnya viral banyak yang share." katanya.

"Melihat itu, ada masukan membuat channel youtube saja, siapa tahu ada potensi. Dan akhirnya membuat sampai terkenal seperti ini. " imbuhnya.
crew jangkrik official pada saat ditemui tim Pituruh News
Ia menambahkan bahwa pertama kali film yang posting berjudul Angon Wedus (Gembala Kambing). Sampai terakhir ini sudah mencapai 19 episode.

Sebelum ada jangkrik official ini, tim jangkrik official sudah pernah mempunyai akun Koleng Bersaudara dengan beranggotakan tiga orang, namun setelah beberapa postingan tim lupa  sandi, akhirnya memutuskan untuk membuat akun baru dengan nama Jangkrik Official.

Ismail juga mengatakan bahwa viralnya berawal dari upload video Moto GP 2020 yang banyak dishare di sosial media facebook.

"Alhamdulillah subcribe jangkrik official ini sudah mencapai hampir 5.000 subcribe, semoga dengan kreativitas anak mudah ini bisa membawa dampak positif dan menghibur masyarakat Pituruh dan sekitarnya" ucapnya.

Penulis : Luthfi
Editor : Bayun
Baca Juga
Advertisement
Advertisement