Bertambah Satu, Jumlah Positif Covid-19 di Purworejo Jadi Empat Orang

Advertisement
PURWOREJO, (pituruhnews.com) - Dilansir dari laman www.purworejokab.id, warga Purworejo yang terkorfimasi positif Covid-19 bertambah satu orang lagi, sehingga sampai saat ini berjumlah 4 orang. Tambahan 1 orang ini merupakan seorang laki-laki warga Kecamatan Bayan yang pernah berinteraksi dengan terkonfirmasi 01.
tabel data pemudik

Informasi tersebut disampaikan dr Darus selaku juru bicara Pemerintah Kabupaten Purworejo dalam penanganan Covid-19, Rabu (16/04/2020).  

Lebih lanjut dijelaskan bahwa yang bersangkutan pernah menjalani rapid test, dan hasilnya positif. Oleh karena itu, yang bersangkutan sudah diminta untuk isolasi mandiri di rumah, karena kondisi kesehatannya tidak mengalami gangguan. “Namun saat ini yang bersangkutan sudah dibawa ke RSUD untuk diisolasi,” katanya.
peta penyebaran virus corona di Purworejo
Sampai berita ini diturunkan berdasarkan data pada laman covid19.purworejokab.go.id per tanggal 16 April 2020 pukul 15:31:39 WIB tercatat  ODP berjumlah 1693 orang,  dimana 1029 diantaranya sudah selesai pemantauan. PDP berjumlah 32 orng, terdiri dari 16 sembuh, 14 dirawat, 2 meninggal. Dari jumlah itu, 11 orang diantaranya sudah keluar hasil test swabnya dan dinyatakan negatif. Sedangkan yang positif berjumlah 4 orang. 

Reporter : Luthfi
Editor : Bayun
Baca Juga
Advertisement
Advertisement