BK-DAPM (Ex PNPM) Kecamatan Pituruh bersama BPBD Kabupaten Purworejo Sosialisasikan Bahaya Covid-19

Advertisement
PITURUH, (pituruhnews.com) - Dalam rangka mensosialisasikan tentang bahaya penyebaran virus covid 19, BK-DAPM (Ex PNPM) Kecamatan Pituruh bekerja sama dengan BPBD Kabupaten Purworejo berkeliling ke 49 desa untuk memberikan pemahaman tentang bahaya penyebaran covid-19, Sabtu, 11/04/2020.

Kegiatan sosialisasi ini juga membagikan karbol, handsoap dan masker untuk digunakan masyarakat yang berada di Posko setiap desa diwilayah kecamatan Pituruh. Total masker yang dibagikan sebanyak 600 buah.
pemberian karbol oleh UPK DAPM Kecamatan Pituruh di Balai Desa Pituruh 
Diah Atmaji, UPK DAPM Kecamatan Pituruh mengatakan sosialisasi dan pendistribusian karbol, handsoap dan masker sebanyak handsoap 270 liter, karbol 70 drigen isi 5 liter. 

"Melalui sosialisasi ini, warga masyarakat untuk lebih sadar diri dengan kebersihan, khususnya untuk pencegahan virus covid 19. " ucapnya.
karbol, handsoap dan masker
"Diharapkan selama pandemi virus covid-19 ini warga masyarakat lebih mematuhi peraturan yang ditetapkan oleh pemerintah dengan tetep dirumah saja, untuk disetiap rumah untuk menyediakan tempat cuci tangan dengan sabun di halamn rumah masing-masing. " imbuhnya.

"Kegiatan sosialsasi ini digelar pada Sabtu pagi, pukul 09.00 WIB. kita juga sudah berkoordinasi dengan pihak aparat kecamatan, polsek dan Koramil Pituruh. " pungkasnya. (lt)
Baca Juga
Advertisement
Advertisement