Operasi Aman Nusa II, Polsek dan Koramil 09/Pituruh Bagikan 26 Paket Sembako di Seputan Pasar

Advertisement
PITURUH, (pituruhnews.com) - Dalam Operasi Aman Nusa II, Polsek Pituruh bersama Koramil 09/ Pituruh melaksanakan giat Berbagi Sembako sebanyak 26 paket kepada masyarakat yang berdampak Covid-19 di seputaran Polsek Pituruh dan Pasar Pituruh, Kamis pagi, 09/04/2020.

Kegiatan ini langsung dipimpin oleh Kapolsek Pituruh Iptu Saptohadi,S.Pd. SH.MH, didampingi Danramil 09/Pituruh Kapten Inf Maryono beserta jajarannya.

Sasaran yang mendapatkan sembako ini, yaitu 11 orang Tukang Becak/Bentor,  12 orang Masyarakat tidak sekitar Polsek Pituruh terdampak Covid-19, 17 orang Buruh Harian Lepas, 9 Tukang Parkir dan 7 orang Penjual Es keliling.
Sinergi Polsek dan Koramil/09 Pituruh
Kapolsek Pituruh Iptu Saptohadi, S.Pd. SH.MH menyampaikan bahwa selain bertugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dalam pandemi covid-19 dan memutus rantai covid-19 diwilayah kecamatan Pituruh, Polsek Pituruh peduki dengan warga sekitar Polsek Pituruh terutama masyarakat yg sangat berdampak pembatasan berkumpul (social distancing).

Dengan sasaran para tukang becak, tukang parkir , buruh harian lepas, dan pemudik dari Jakarta.

"Hal ini sebagaimana perintah dari Kapolda hari ini serentak dari Polda, Polres dan Polsek dalam rangka menciptakan kondisi dan berbagi kepada masyarakat. '' ucapnya.

''Dengan adanya bantuan sembako ini, bisa bermanfaat ditengah situasi mewabahnya penyebaran virus covid-19. " pungkasnya. (hms)
Baca Juga
Advertisement
Advertisement