Notification

×

Iklan


Panwaslu Kecamatan Pituruh, Rapat Koordinasi Tentang Persiapan Verifikasi Faktual

Wednesday, 24 June 2020 | 18:30 WIB Last Updated 2020-06-24T11:30:09Z
peserta pkd / foto bangin
PITURUH, (pituruhnews.com) - Bertempat di Aula Kecamatan Pituruh, Pengawas Pemilu Kecamatan Pituruh menggelar Rapat Koordinasi tentang persiapan verifikasi faktual (verfak) dalam pengawasan dukungan bakal calon bupati perseorangan, Selasa, 23/06/2020.

Diungkapkan, koordinator divisi pengawas hubungan masyarakat dan antar lembaga Nanang Dwi Handoyo dalam rapat yang digelar di aula ini, panwaslucam Pituruh tetepam menerapkan sesuai anjuran pemerintah sesuai protokol kesehatan. 
peserta
"Dalam rapat ini, dibagi dua sesi dikarenakan tidak boleh mendatangkan orang banyak dan berkerumun. Untuk sesi yang pertama diikuti oleh 25 desa pada pukul 09.00 WIB, sedangkan sesu kedua 24 desa dilaksanakan pada pukul 13.00 WIB. " ucapnya.

Ia mengatakan dalam sambutannya menekankan kapada PKD(Pengawas Kelurahan Desa) agar benar-benar melakukan pengawasan verfak dukungan bakal calon bupati dan wakil bupati perseorangan.
panwascam pituruh
Turut hadir dalam rapat ini yaitu Ketua Panwaslu Kecamatan Pituruh Mugiarto M.Pdi dan anggota Panwaslucam Wijiastuti sebagai kordiv SDM.

Mugiarto menambahkan untuk semua pengawas kelurahan desa dalam kegiatannya bisa mendokumentasikan pada saat verfak, karena ini salah satu tugas panwasludes yaitu point yang sangat penting guna menunjang bukti-bukti jika ada gugatan.

"Semua pkd pada saat verfak agar selalu mengingatkan petugas verfak yaitu pps untuk selalu menerapkan protokol kesehatan" ucapnya.

"Pentingnya koordinasi dengan PPS guna mengetahui jadwal pasti verifikasi. " pungkas Nanang.

Reporter : Luthfi
Editor : Bay
×
Berita Terbaru Update