-->

Notification

×

Iklan


SAMBUT HUT BHAYANGKARA KE-74, POLSEK PITURUH GELAR TIRAKAT

Wednesday, 1 July 2020 | 18:30 WIB Last Updated 2020-07-01T13:18:41Z
pemotongan tumpeng
PITURUH, (pituruhnews.com) - Polsek Pituruh menggelar acara malam tirakat dalam rangka Peringatan HUT Bhayangkara Ke -74 di Halaman Mapolsek Pituruh, Selasa malam (30/06/2020). Rangkaian acara ini tetap digelar sesuai protokol kesehatan agar memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Acara dihadiri oleh Camat Pituruh Yudhie Agung Prihatno, S.STP, Danramil/09 Pituruh Kapten Inf Maryono beserta jajarannya, Kepala Desa Tunjungtejo, Megulungkidul, Pituruh, Sekartejo dan Ngandagan, Elemen masyarakat serta Sastrawan Sumanang Tirtasujana.

Malam tirakat ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Pituruh Kapolsek Pituruh Iptu Sapto Hadi, S.Pd, S.H.M.H, dengan ditandai pemberian nasi tumpeng oleh Danramil/09 Pituruh Kapten Inf Maryono.
sambutan kapolsek Pituruh
Kapolsek Pituruh Iptu Sapto Hadi dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan yang berkenan hadir diacara malam tirakat HUT Bhayangkara ke - 74 . Selama menjabat dj wilayah kecamatan Pituruh ini situasi kondusif  bisa ayem tentrem tidak ada masalah. 

"Saya berharap untuk wilayah kecamatan Pituruh bisa dalam kondisi aman dan nyaman, serta paska covid-19 ini aktivitas kembali normal. Saya juga berharap untuk forkompimca yaitu Pemerintah Kecamatan Pituruh, Koramil/09 Pituruh dan Polsek selalu tetap menjalin sinergivitas dalam menjaga Pituruh lebih aman dan kondusif, sesuai tema yang di usung pada HUT Bhayangkara tahun ini yaitu "Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif", " imbuhnya.

"Kita patut pertahankan sinergitas dilapangan bersama tiga pilar ini, agar menjadi corong terdepan kepada semua kalangan terutama kepada masyarakat. " tutup Sapto.

Danramil 09 Pituruh mengucapkan terimakasih atas undangannya pada peringatan HUT Bhayangkara ke-74 ini, "semoga kita tetap saling bersinergi dengan lebih solid, handal, dipercaya masyarakat dan profesional dalam menjaga keamanan dan kenyamanan diwilayah kecamatan Pituruh", pungkasnya.
sambutan danramil/09 Pituruh 
Sementara itu, Camat Pituruh Yudhie Agung Prihatno menyampaikan terimakasih kepada kapolsek Pituruh Iptu Sapto Hadi yang berkenan mengundang mengikuti acara tirakatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-74.

"Saya berharap dalam usia Ke-74 , Polri sebagai organisasi atau  instansi yang tidak mengenal tua, tetapi semakin  matang sesuai tema yang diusung "Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif. Saya yakin walaupun dalam berbagai kondisi, tiga pilar di Kecamatan Pituruh yaitu Pemerintah Kecamatan, Polsek dan Koramil akan selalu menjaga kondisi yang kondusif dan aman" ucap Yudhie
malam tirakat HUT Bhayangkara
Yudhie dalam sambutannya juga menyampaikan bahwa dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-75  maka untuk pemasangan umbul-umbul  dimulai 1 Juli sampai 31 Agustus 2020, sedangkan untuk pengibaran bendera dimulai pada 1 Agustus 2020 sampai dengan 31 Agustus 2020. 

"Menjelang Pilkada, saya menghimbau kepada masyarakat terutama kepada kepala desa untuk bisa menyaring informasi dengan jeli, terutama informasi yang bermanfaat, jangan menyebar berita hoax atau bohong agar kamtibmas diwilayah kecamatan Pituruh tetap terjaga". Pungkasnya.

Acara malam ini ditutup dengan mujahadah dan tahlil oleh kyai Nur Salim.

Reporter : Luthfi
Editor : Bayun
×
Berita Terbaru Update