Notification

×

Iklan

Paguyuban Polosoro Kecamatan Pituruh Resmi Dikukuhkan

Friday, 28 August 2020 | 18:30 WIB Last Updated 2020-08-28T12:03:32Z

pengukuhan polosoro
PITURUH, (pituruhnews.com)Bertempat di aula kecamatan Pituruh, Paguyuban Kepala Desa atau Polosoro Kecamatan Pituruh melaksanakan agenda Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Polosoro Kecamatan Pituruh masa bhakti 2020-2022, Kamis, 27/08/2020 pukul 13.00 WIB.


Pelantikan ini dihadiri oleh Camat Pituruh Yudhie Agung Prihatno, S, STP, MM, Ketua Umum Polosoro Kabupaten Purworejo Suwarto, Anggota Koramil/09 Pituruh Sayogo, Waka Polsek Pituruh Iptu  Sakino, dan 49 kepala desa se-kecamatan Pituruh.

tamu undangan


Struktur polosoro kecamatan Pituruh yaitu, Ketua Suhariyono, S.Kom, Wakil Supri Hariyadi, Sekretaris Malik Khairul Anam, M.Pd dan Trio Handoko, Bendahara Sudarti dan Bibit Turasmi, Kordinator Wilayah Utara Suroyo, S.Pd, Sugiri dan Nur Sahid sedangkan Kordinator Wilayah Selatan Ribut Riyadi, Rokhiman. Pengukuhan ini langsung dikukuhkan oleh Ketua Umum Polosoro Kabupaten Purworejo.


Yudhie Agung Prihatno, Camat Pituruh dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus polosoro kabupaten maupun kecamatan yang dilantik.


"Saya berharap Polosoro sebagai paguyuban sebagaimana artinya, benar benar menjadi papan keguyuban untuk semua kepala desa dan perangkat desanya. Semoga menjadi wadah yang bisa memperjuangkan anggota, desa dan masyarakat serta bersama-sama pemerintah daerah mewujudkan Purworejo Mulyo. " kata Yudhie.


Ketua Suhariyono dalam sambutannya juga mengatakan,  "Semoga amanah yang diberikan kepada pengurus Polosoro Kecamatan Pituruh ini bisa menjadikan wadah aspirasi bagi rekan-rekan kepala desa dengan bersinergi dengan paguyuban Prasojo (Sekdes) dan PPDI (Persatuan Perangkat Desa Indonesia).


"Dengan adanya wadah polosoro ini, bisa mewujudkan kecamatan Pituruh menjadi lebih baik khususnya bidang pemerintahan desa, melalui pengukuhan ini bisa mensukseskan program dari Polosoro Kabupaten, dan ini tidak serta merta terwujud tanpa bimbingan dan arahan dari Forkompimca khususnya camat, kapolsek dan juga danramil Pituruh. " ucapnya.

pengurus polosoro

"Sebenarnya kegiatan pengukuhan ini hanya tindak lanjut dari kegiatan reorganisasi polosoro waktu itu, tapi kebetulan polosoro kecamatan sudah terbentuk, namun polosoro kabupaten vakum, jadi tidak ada yang melantik. " tambah Suhariyono.


Ia berharap melalui wadah ini mudah-mudahan dengan adanya pengukuhan ini polosoro dikecamatan semakin solid.


Dalam sambutannya Ketua Umum Polosoro Kabupaten Purworejo, Suwarto berpesan untuk polosoro di Kecamatan Pituruh bisa solid, sehingga wadah ini bisa menjadikan kepala desa menyampaikan ide, gagasan di program-program kabupaten.


Reporter : Luthfi

Editor : Bayun

Iklan

×
Berita Terbaru Update