Notification

×

Iklan


Lazismu Salurkan Bantuan ke Korban Bencana Alam di Wilayah Kecamatan Pituruh

Sabtu, 31 Oktober 2020 | 08:10 WIB Last Updated 2020-10-31T01:10:35Z


BRENGKOL, (pituruhnews.com) -  Lembaga Zakat Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah (Lazismu) Kantor Layanan Kecamatan Pituruh membantu meringankan korban bencana alam tanah longsor dan banjir di wilayah Kecamatan Pituruh pada Kamis, 29/10/2020 kemarin.


Lazismu bekerja sama dengan Guru Paud Aisyiyah Pituruh, Pimpinan Cabang Aisyiyah Kecamatan Pituruh, Pimpinan Cabang Muhammadiyah Pituruh, Pimpinan Daerah Aisyiyah,  MDMC, LLHPB Aisyiyah Kabupaten Purworejo.

pendistribusian bantuan

Yuni Raraswati, Perwakilan PDA Purworejo mengungkapkan aksi sosialnya ini untuk meringankan korban yang tertimpa bencana alam di wilayah Kecamatan Pituruh.


"Alhamdulillah kami bisa mendistribusikan bantuan untuk korban bencana alam berupa semen 63 zak untuk rehab rumah korban longsor di Desa Kalijering, Paket sembako 22 paket sembako di Desa Kedungbatur, Kaligintung, Kaligondang dan Somogede. Begitu pula paket sembako untuk dapur umum dan  sejumlah uang tunai di Desa Brengkol. " ucap Yuni Raraswati didampingi Painah kepada tim Pituruh News, Jum'at, 30/10/2020.


"Semoga korban bencana senantiasa diberikan kesabaran juga ketabahan. " tuturnya.

Reporter : Luthfi

Iklan

×
Berita Terbaru Update