Notification

×

Iklan

Berkeliling Desa, Karang Taruna Dimas Satria Galang Donasi Untuk Korban Bencana

Tuesday, 3 November 2020 | 07:29 WIB Last Updated 2020-11-03T02:57:49Z


DLISENKULON, (pituruhnews.com)
- Untuk meringankan beban korban bencana alam yang melanda wilayah kecamatan Pituruh. Karangtaruna Dimas Satria Desa Dlisenkulon menggelar penggalangan donasi untuk korban bencana, Sabtu, 31/10/2020.


Diungkapkan, Ketua Karangtaruna Dimas Satria,  Lucana Bangun bahwa kegiatan ini merupakan intruksi dari kepala desa Dlisenkulon salah satu upaya membantu meringankan beban korban bencana alam di wilayah kecamatan Pituruh khususnya desa Kalijering dan desa sekitar yang terdampak bencana alam.

menghitung hasil penggalangan

"Saya sesuai intruksi dari kepala desa mengajak 8 anggota karangtaruna untuk mengadakan kegiatan penggalangan donasi korban bencana alam. " ucapnya.


"Aksi penggalangan dana ini, alhamdulillah dapat terkumpul sebanyak 847.000 dari 50 rumah di Desa Dlisenkulon. " kata Lucana kepada tim Pituruh News, Senin siang, 01/11/2020.

penggalangan kerumah warga
Ia mengatakan dengan adanya aksi ini, mudah-mudahan apa yang diberikan dermawan khususnya warga desa Dlisenkulon melalui karantaruna dapat bermanfaat.


"Semoga dapat bermanfaat, dan tidak ada lagi bencana alam yang menimpa warga khususnya Desa Kalijering dan sekitarnya. " tuturnya. 

Reporter : Dwi

Editor : Bayun

Iklan

×
Berita Terbaru Update