Notification

×

Iklan

Debat Pertama Pilbup Purworejo, PPK Pituruh Gelar Nonton Bareng

Saturday, 14 November 2020 | 00:19 WIB Last Updated 2020-11-13T17:19:53Z

PITURUH, (pituruhnews.com) - Dalam acara Debat Publik Putaran Pertama Pilihan Bupati Purworejo Tahun 2020, disiarkan langsung di stasiun televisi TVRI Jateng dan Channel Youtube KPU Purworejo.


Panitia Pemilihan Kecamatan Pituruh melaksanakan nonton bareng di Aula Kecamatan Pituruh, Jum'at malam, 13/11/2020 pukul 19.30 WIB. Debat putaran ini berdurasi kurang lebih tiga jam. 

nonton bareng

Ketua PPK Kecamatan Pituruh Wahyu Wardono, usai nonton bareng mengatakan bahwa inti dari kegiatan nonton bareng ini mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam pesta demokrasi pemilihan kepala daerah bupati dan wakil bupati Purworejo tahun 2020.


"Dengan nobar (nonton bareng) ini harapannya warga masyarakat lebih mengenal profil, visi dan misi masing-masing pasangan calon. " ucap Wahyu.


Ia juga mengatakan dalam debat ini masyarakat bisa mengetahui tanggapan dan sikap masing-masing pasangan calon dalam mengkritisi problem-problem di Purworejo mulai dari sektor pertanian, pendidikan, ekonomi, pariwisata dan budaya.

nonton bareng

Acara ini dihadiri oleh beberapa elemen masyarakat untuk melihat debat pertama pilbup kabupaten Purworejo, baik dari karangtaruna kecamatan Pituruh, Panwascam Pituruh, dan forkompimca Pituruh.


Kodiv Panwascam Pituruh, Nanang Dwi Handoyo menambahkan bahwa adanya kegiatan ini sangat mengapresiasi langkah dari PPK dan semua jajaran PPS, bersamaan dengan panwascam dan penwasludes atas digelarnya nonton bareng.


"Menurut saya, dengan adanya nonton bareng Debat Publik Putaran Pertama Pilihan Bupati Purworejo Tahun 2020 terbuka calon bupati dan wakil bupati untuk masyarakat luas. " ucapnya.


"Ini bisa menentukan pilihannya dengan tanpa adanya keraguan. Untuk calon bupati di kabupaten Purworejo memounyai kapasitas dan kapabilitas yang bagus. Dan semoga Purworejo miliki pemimpin yang amanah dan berpihak kepada rakyat Purworejo. " imbuhnya.


Semantara itu, perwakilan karangtaruna Isnan Fauzi menambahkan adanya karangtaruna hadir di acara nonbar ini, pemuda supayabikut berperan mensukseskan pemilihan kepala daerah Bupati Purworejo.


"Saya mengajak untuk pemuda dan seluruh anggota karangtaruna yang sudah mempunya hak pilihnya, untuk menggunakan hak pilihnya pada 9 Desember 2020 di masing-masing di TPS desanya. " pungkasnya. (lut)

Iklan

×
Berita Terbaru Update