Notification

×

Iklan

Korban Tanah Longsor Terima Bantuan dari Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial Universitas Muhammadiyah Purworejo

Thursday, 12 November 2020 | 12:00 WIB Last Updated 2020-11-12T05:00:02Z


PITURUH, (pituruhnews.com) -  Mahasiswa Universitas Muhammadiyah yang tergabung dalam forum mahasiswa UMP, terdiri dari dari BEM FIS, HIMA Psikologi, HIMA Hukum Komunitas Psikososial dan Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial, melaksanakan kegiatan penyaluran dana korban bencana tanah longsor di desa kalijering, Pituruh, Rabu, 11/11/2020.


Kegiatan ini digagas oleh Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan forum mahasiswa UMP. Penggalangan dana yang dilakukan selama 2 hari pada Jumat-Sabtu, 6-7 November 2020. 


Diungkapkan, Siti Nur Baiti bahwa kegiatan penggalangan dana yang dilakukan oleh aliansi mahasiswa FIS ini ditujukan untuk korban longsor dan banjir di Kabupaten Purworejo dan Kabupaten Kebumen. 

Penyaluran ini dilakukan pada Rabu, 11/11/2020 pada pukul 11.30 WIB dengan diwakili 12 mahasiswa. Penyaluran berbentuk kwitansi perKK sejumalah 1.000.000,- yang hanya dapat diambil berbentuk bahan material bangunan sesuai dengan kebutuhan para korban terdampak. Kegiatan penyaluran dana korban bencana tanah longsor di desa Kalijering, Pituruh, Purworejo.


"Untuk Kabupaten Purworejo, aliansi mahasiswa mengfokuskan untuk dapat menyalurkannya ke desa Kalijering, Pituruh, Puworejo tepatnya pada 3 KK yang terdampak lebih parah, yaitu keluarga Tumino, Demi dan  Niyem. "pungkasnya. (siti)

Iklan

×
Berita Terbaru Update