Notification

×

Iklan


Menjadi Penulis Profesional Di Bawah Naungan Ar Learning Center

Sabtu, 21 November 2020 | 18:41 WIB Last Updated 2020-11-21T11:41:30Z

Pusat pembelajaran, pendidikan, dan pengkaderan, AR Leraning Center, kembali adakan program traning Certified Professional Writer (C.PW). Lembaga yang sudah mencetak banyak penulis professional ini membuka program kelas lagi melalui Group WhatsApp dan pertemuan virtual Google Meet, hari Selasa (17/11/20).


Pertemuan pertama dibuka dengan perkenalan dan obrolan hangat tentang berbagai pengalaman di dunia menulis. Lembaga yang didirikan oleh Andre Hariyanto, C.PS.,C.STMI.,CF-NLP.,MST.,C.SB.,C.PI ini memiliki visi menjadi pusat pembelajaran yang sukses kaderisasi. Memang pada kenyataannya lembaga yang kerap disapa ALC ini memiliki kaderisasi yang cukup apik. Di mana peserta yang telah lulus akan terus bersilaturahmi dalam ikatan alumni.


Adapun peserta dalam training Certified Professional Writer (C.PW) ini berasal dari berbagai kalangan, usia, dan latar belakang yang berbeda. Dengan penuh semangat dan rasa keingintahuan yang tinggi semua pesertapun saling bertukar cerita dan berbagi tips dalam menulis di pertemuan pertama melalui Google Meet.


Tentang AR Learning Center 

Adapun informasi lebih lanjut, kunjungi https://www.arlearningcenter.biz.id/

Kontak

Lulu Il Asshafa

e-mail: lulu8a18@gmail.com


Iklan

×
Berita Terbaru Update