Notification

×

Iklan

PKP Salurkan Bantuan 90 Sak Semen

Friday, 6 November 2020 | 07:00 WIB Last Updated 2020-11-06T16:35:15Z


PITURUH,(pituruhnews.com)Didamping Camat Pituruh Yudhie Agung Prihatno, Paguyuban Kinger's Purworejo (PKP) mengadakan aksi sosial untuk korban tanah longsor beberapa waktu lalu di Desa Kalijering. Paguyuban Kinger's Purworejo merupakan paguyuban klub pecinta motor king se-Kabupaten Purworejo


Paguyuban Kinger's Purworejo memberikan bantuan berupa 90 sak semen, penyerahan bantuan  ini berlangsung di Posko Siaga Bencana Kecamatan Pituruh, Jum'at siang, 06/11/2020.

anggota PKP
Perwakilan anggota Kinger's Purworejo mengatakan bahwa aksi sosial ini salah satu bentuk kepedulian terhadap korban bencana alam tanah longsor yang menimpa beberapa warga desa Kalijering, pada. 26/10/2020 lalu.



"Atas kepedulian kami, alhamdulillah kami bisa menyalurkan bantuan berupa semen sebanyak 92 sak yang bersumber dari pengumpulan donasi penghobi motor RX-King anak Purworejo. " kata Wahyu.



Ia menambahkan alasan memberikan bantuan berupa semen yaitu untuk membantu pembangunan kembali rumah korban bencana alam di desa terdampak tanah longsor yaitu Desa Kalijering.

penyaluran sak semen

Mewakili relawan dari Posko Siaga Desa Kalijering, Sekdes Tulus Margono mengucapkan banyak terimakasih kepada Paguyuban Kinger's Purworejo dan Korp Marinir Kabupaten Purworejo yang sudah menyisihkan rejekinya untuk korban tanah longsor yang menimpa warga desa Kalijering.



"Saya sangat berterimakasih atas kepedulian emberikan bantuan kepada korban yang terdampak bencana tanah longsor. " ucapnya.



"Kepada semua pihak yang sudah meringankan beban korban bencana alam di Desa Kalijering, saya atas nama koordinator relawan, keluarga korban bencana alam dan atas nama pemerintah desa kalijering sekali lagi Terimakasih yang sebesar-besarnya. " tambah Tulus.



Yudhie Agung Prihatno saat mendampingi penyerahan bantuan ini menyampaikan ucapan terima kasih mewakili pemerintah Kecamatan Pituruh dan Kalijering. 


"Semoga bantuan yang diberikan kepada korban tanah longsor ini bisa bermanfaat dan digunakan untuk pembangunan kembali rumah korban tanah longsor. " pungkasnya.

Reporter : Luthfi
Editor : Bayun

Iklan

×
Berita Terbaru Update