Notification

×

Iklan

TNI Polri Bersama Siswa Siswi SMA N 10 Purworejo, Tegakkan Protokol Kesehatan di Pasar Tradisional

Tuesday, 3 November 2020 | 07:27 WIB Last Updated 2020-11-03T00:27:57Z


PURWOREJO, (pituruhnews.com)
- Untuk  mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid 19 babinsa secara rutin melaksanakan penegakkan disiplin protokol kesehatan di setiap sudut  wilayah binaanya. Senin (11/2/2020).


Serma Watman mengungkapkan kami TNI Polri dan pramuka dari SMA N 10 Purworejo  melaksanakan kegiatan menegakkan disiplin protokol kesehatan kepada warga di pasar yang sedang beraktivitas jual beli tidak menggunakan masker dengan memberikan teguran berupa sangsi sosial serta dan edukasi kepada warga. 


"Kegiatan ini bertujuan untuk memantau dan mengawasi masyarakat ditempat keramaian seperti pasar sebagai upaya penegakan disiplin protokol kesehatan cegah Covid-19 “ucapnya.


Lebih lanjut Watman menjelaskan untuk wilayah Kecamatan Pituruh masyarakatnya sangat mengapresiasi dengan adanya penegakan disiplin protokol kesehatan cegah Covid-19 yang di laksanakan TNI khususnya.


"Semua Warga disini sangat mendukung dengan pelaksanaan kegiatan ini, karena adakalanya masyarakat terlena dan lupa sehingga protokol kesehatan sering terabaikan”imbuhnya.


Sementara itu Komandan Koramil 09 Pituruh Kapten Infanteri Maryono Mengungkapkan saya sangat mengapresiasi segala kegiatan yang sudah di laksanakan oleh Babinsa Babinkamtibmas dan anak anak Sekolah yang melaksanakan penegakkan protokol kesehatan.


“Semoga dengan adanya TNI Polri yang sering melaksanakan penegakkan disiplin protokol kesehatan semua warga sadar pentinya memakai masker untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19.”pungkasnya. (hms/krml)

Iklan

×
Berita Terbaru Update