Notification

×

Iklan

"Audio Ndeso" Jasa Servis Audio Mobil Terkenal Di Purworejo

Sunday, 7 March 2021 | 20:34 WIB Last Updated 2021-03-07T13:40:11Z


BAYAN, (pituruhnews.com) - Rezqia Audio Mobil merupakan jasa servis pelayanan audio mobil. Khusus pecinta audio mobil diwilayah kabupaten Purworejo jasa servis audio mobil ini sudah tidak asing lagi ditelinga mereka langsung auto jedug jedugnya.


Rezqia Audio Mobil ini beralamat di Jln. Bayan-Sambeng Desa Bringin, Bayan Purworejo. Rezqia Audio Mobil ini terkenal dikalangan pecinta mobil dengan julukan "Audio Ndeso". Rezqia ini melayani pemasangan audio, kaca film mobil, power windows, alarm, dan aksesories mobil.

Enno Owner Audio Ndeso, saat ditemui tim Pituruh News, Minggu, 07/03/2021 ia menceritakan awal menitih karir didunia audio mobil, sejak 3 tahun yang lalu. Sebelum membuka jasa servis audio ini, ia juga pernah merantau diluar kota kurang lebih tiga tahun lalu ia pulang, sepulang dari perantauan ia memberanikan dirinya membuka usaha dijasa servis audio mobil di Jln Bayan-Sambeng Desa Bringin, Bayan diberi nama Rezqia Audio dan terkenal dengan nama Audio Ndeso.


"Awalnya saya hanya melayani jasa servis panggilan, karena ada yang merekomendasikan saya untuk membuka usaha, saya memberani membuka servis jasa audio mobil dirumah dan alhamdulillah sampai saat masih berjalan. '' ucapnya.

"Pelayanan jasa servis audio mobil ini mulai harga dibawah 1.000.000 sampai 2.000.000 rupiah tergantung kondisi dan permintaan yang konsumen inginkan." tambah Eno.


Tidak hanya itu, Audio Ndeso pelanggannya juga tidak diwilayah kabupaten Purworejo. Bahkan sudah merambah kebeberapa kabupaten lain seperti Kebumen, Kulonprogo dan Magelang. Ia market place melalui media sosial facebook, untuk offline pelanggan tetapnya.


Enno bekerja tidak sendirian, ia dibantu oleh dua karyawan, dan buka pada hari Sabtu hingga Kamis, untuk hari Jum'at libur mulai pukul 08.00 hingga pukul 17.00 WIB. Jika ingin servis bisa datang langsung ke alamat yang tertera diatas atau hubungi no whatsaap 0852 2671 2520 (Enno Rezqia). Pelayanan spesial jasa servisnya bisa ditunggu dan fasilitas free wifi.

"Saya berharap usaha yang punyai ini bisa berkambang, walaupun ditempat jauh dari perkotaan, Alhamdulillah rejeki yang allah berikan tidak akan tertukar yang penting hambanya mau berusaha dan ikhtiar. Saya sangat berterimaskh kepada pelanggan yang sudah mempercayakan jada servis audio mobilnya ditempat kami. " tutur Enno. (PN/Luthfi)

Iklan

×
Berita Terbaru Update