Notification

×

Iklan


AR LEARNING CENTER Yogyakarta Kembali Gelar Pelatihan Sertifikasi HRD

Kamis, 01 April 2021 | 17:22 WIB Last Updated 2021-04-01T10:22:55Z


NASIONAL, (pituruhnews.com) - Lembaga AR Learning Center yang bertempat di Prambanan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta adalah salah satu lembaga pendidikan sertifikasi yang hampir setiap bulannya menyelenggarakan pendidikan sertifikasi dengan spesifikasi yang berbeda-beda. 


Pada Selasa-Rabu, (30-31/03/2021), Lembaga AR Learning Center kembali melaksanakan pendidikan sertifikasi khusus untuk keahlian HRD, SDM, & Personalia yang mana ketika para peserta telah menyelesaikan tugas yang diberikan panitia,  maka mereka mendapatkan gelar Non Akademik yaitu C.HRD (Certified Human Resourth Developmen).


Kelas Sertifikasi HRD batch 2 pada pelaksanaan ini, diikuti peserta berkisar belasan orang dari Sabang sampai Merauke dari berbagai profesi yang berbeda-beda, dan saya salah satunya merupakan peserta dalam kegiatan tersebut.


Menurut salah satu peserta asal Kendari Sulawesi Tenggara, Aslam fadli yang merupakan peserta yang berprofesi Advokat yang cukup dikenal dengan kejujuran dan ketegasanannya dalam menyatakan sikap.


Ia katakan juga kegiatan ini mendapatkan asupan ilmu terkait hrd yang tentu menunjang profesi saya sebagai seorang praktisi apabila menangani perkara PHI.


"Saya berharap dalam pelaksanaan berikutnya bisa lebih baik lagi dan sukses buat AR Learning Center." Tutup Aslam Ketua Umum Lembaga Bantuan Hukum CL & PK


(Mas Andre Hariyanto)

Iklan

×
Berita Terbaru Update